4 Zodiak Tukang Bohong yang Bermulut Manis, Jangan Gampang Percaya

Beberapa zodiak tukang bohong ini disebut selalu bermulut manis. Karena itu, dia selalu berhasil menipu korbannya dengan kata-kata.

Kepribadian seseorang terkadang bisa dilihat dari zodiaknya. Termasuk soal kejujuran. Beberapa zodiak tukang bohong ini disebut selalu bermulut manis. Karena itu, dia selalu berhasil menipu korbannya dengan kata-kata.

Tidak semua orang bisa jujur di segala situasi. Terkadang dia harus berbohong demi menyelematkan dirinya sendiri. Namun kalau zodiak-zodiak ini, kebiasaannya berbohong sudah mendarah daging. Karena itu, kamu wajib waspada! Lantas, zodiak apa saja yang disebut tukang bohong?

1. Scorpio

Scorpio adalah salah satu zodiak yang suka sekali berbohong. Bahkan dia adalah zodiak paling manipulatif dari semua zodiak. Jadi kamu wajib berhati-hati, ya. Jika kamu menjalin hubungan asmara dengan seorang scorpio, sebaiknya kamu jiga siap-siap untuk kecewa karena terlalu sering dibohongi.

2. Virgo

Zodiak Tukang Bohong (via Popbela.com)

Selain scorpio, virgo juga termasuk zodiak yang pandai berbohong. Zodiak ini dinilai cukup cerdas. Jadi nggak heran kalau setiap kebohongannya nggak gampang ketahuan. Virgo biasanya menyembunyikan kebohongannya dengan nada bicara yang terkontrol. Sehingga orang yang mendengarnya pun percaya bahwa dia sedang berkata jujur. Kalau kamu punya pasangan seorang virgo, sebaiknya jangan mudah percaya dengan kata-kata manisnya, ya. Kecuali kamu sudah siap kecewa karena kebohongannya.

3. Pisces

Zodiak Tukang Bohong (via Tribunnews.com)

Pisces juga zodiak yang suka berbohong, lho. Namun, banyak orang yang mudah tertipu dengan kata-katanya karena ekspresinya yang seakan-akan nyata. Orang yang sudah lama kenal dan dekat dengan pisces mungkin sudah paham kalau dia sedang berbohong. Namun, kebohongan tersebut tidak akan terendus oleh orang-orang yang baru saja dia kenal.

4. Leo

Zodiak Tukang Bohong (via Femina)

Terakhir ada leo yang juga suka berbohong. Namun, zodiak ini hanya berbohong pada situasi tertentu. Saat berbohong, seorang leo selalu menunjukkan raut wajah yang berbeda, karena itula kata-katanya selalu dapat meyakinkan orang lain.

Itulah tadi daftar zodiak tukang bohong yang harus diwaspadai. Mulai sekarang hati-hati, ya! Jangan sampai kamu menjadi korban sifat  mereka yang kurang terpuji.

Zodiak Tukang Bohong (via UrbanAsia.com)