Jadi Lebih Lembap, Ini 4 Rekomendasi Body Lotion untuk Kulit Kering

Kamu mungkin akan membutuhkan body lotion untuk kulit kering agar kulit kamu senantiasa sehat, lembut, dan halus.

Selain kulit wajah, merawat kulit tubuh juga menjadi hal yang penting dilakukan. Kamu mungkin akan membutuhkan body lotion untuk kulit kering agar kulit kamu senantiasa sehat, lembut, dan halus.

Body lotion sebenarnya tidak hanya berguna untuk mengatasi kulit kering. Namun, juga bisa mencegah iritasi, penuaan dini, dan juga mencegah kanker kulit. Nah, buat kamu selama ini punya masalah kulit kering, berikut ini beberapa rekomendasi body lotion yang bisa kamu coba. Apa saja?

1. Nivea Sensational Orange Blossom & Avocado Oil

Rekomendasi pertama ada Nivea Sensational Orange Blossom & Avocado oil yang disebut mampu melembapkan dan melindungi kulit dari dampak buruk radikal bebas. Tidak hanya itu, aroma orange blossomnya juga sangat segar, sehingga setiap mencium wanginya maka stres akan mereda dengan sendirinya.

2. Vaseline® Intensive Care™ Aloe Soothe Lotion

Body Lotion untuk Kulit Kering (via Review Female Daily)

Rekomendasi kedua ada Vaseline® Intensive Care™ Aloe Soothe Lotion yang mengandung ekstrak lidah buaya. Kandungan tersebut dipercaya dapat melembapkan, mencerahkan, juga memperbaiki kulit yang rusak. Ditambah lagi produk ini juga disebut dapat menyegarkan kulit hingga 24 jam.

3. Shea Nourishing Body Lotion

Body Lotion untuk Kulit Kering (via MakeupAlley)

Selanjutnya ada Shea Nourishing Body Lotion yang memiliki kandungan shea butter Community Trade. Kandungan tersebut berfungsi untuk melindungi kulit dari kekeringan, sekaligus menjaganya tetap lembap selama 72 jam. Produk ini juga memiliki tekstur yang lembut, sehingga sangat efektif dalam menutrisi kulit.

4. Marina Health & Glow

Body Lotion untuk Kulit Kering (via The Body Shop)

Terakhir ada Marina Health & Glow yang mengandung Biowhitening complex paduan milk protein, pearl nutrient, vitamin B3 & E yang mampu meratakan warna kulit. Tidak hanya itu, mineral essence yang terkandung didalamnya juga dapat membuat kulit kamu semakin bercahaya. Triple UV Protectionnya juga mampu melindungi kulit dari UVA dan UVB. Jadi paket komplit kan?

Kamu bisa memakai rekomendasi body lotion  untuk kulit kering tadi tepat setelah mandi. Sebab setelah mandi, kulit masih dalam kondisi lembap dan pori-pori masih terbuka. Sehingga body lotion bisa meresap cepat sehingga tidak terasa lengket.

Body Lotion untuk Kulit Kering (via Tokopedia)