Rekomendasi Facial Wash Lokal yang Nggak Bikin Kulit Kering

Kamu harus memilih rekomendasi facial wash lokal yang nggak bikin kulit kering agar wajah senantiasa bersih, lembap, dan sehat.

Facial wash merupakan salah satu produk skincare dasar yang digunakan untuk mencegah penumpukkan kotoran dan sel kulit mati di wajah. Karena itu, kamu harus memilih rekomendasi facial wash lokal yang nggak bikin kulit kering agar wajah senantiasa bersih, lembap, dan sehat.

Salah satu bentuk facial wash yang cukup banyak digunakan adalah facial foam. Bentuk ini dianggap lebih lembut untuk kulit, sehingga dapat membersihkan lebih dalam dan dapat mengurangi minyak di wajah. Nah, berikut ini beberapa rekomendasi facial wash lokal yang bisa menjadi referensi kamu. Apa saja?

1. N'Pure Face Wash Cica Series

Buat kamu yang berjerawat, kamu bisa memilih N'Pure Face Wash Cica Series untuk membersihkan wajah. Sebab, produk ini diformulasikan dengan daun asli dari centella, green tea, dan 7 anti-acne extract, untuk melawan kulit berjerawat.  Selain itu, produk yang dibanderol dengan harga Rp90 ribu ini diklaim cocok untuk kamu yang memiliki tipe kulit acne prone sehingga dapat membuat kulit wajah menjadi lebih segar setelah pemakaian.

2. For Skin Sake Gentle Cleansing Foam

Rekomendasi Facial Wash Lokal (via My Skin But Better)

Rekomendasi kedua ada For Skin Sake Gentle Cleansing Foam yang diformulasikan khusus dengan kandungan yang minimalis, aman untuk tipe kulit sensitif, menjaga skin barrier kulit wajah. Selain itu, produk ini juga mengandung pH 5.5 sehingga aman untuk semua jenis kulit. Untuk mendapatkan produk ini, kamu cukup membayar sebesar Rp150 ribu untuk ukuran 150ml dan Rp100 ribu untuk kemasan refill-nya.

3. Acnes Foaming Wash

Rekomendasi Facial Wash Lokal (via Review Female Daily)

Terakhir ada Acnes Foaming Wash yang direkomendasikan untuk kamu yang memiliki kulit sensitif dan berjerawat. Produk ini mengandung vitamin C yang berperan sebagai antoksidan yang dapat melawan jerawat dan bakteri di kulit wajah. Karena bentuknya foam, maka produk ini akan terasa lembut saat digunakan dan juga bisa mengontrol minyak di wajah. Untuk harganya, kamu hanya perlu membayar sebesar Rp40 ribu saja untuk ukuran 100ml.

Rekomendasi facial wash  lokal yang nggak bikin kulit kering tadi bisa kamu dapatkan di mini market kesayangan atau e-commerce favorit kamu. Selamat mencoba dan semoga cocok dengan kulitmu ya!

Rekomendasi Facial Wash Lokal (via Carousell)