Bisa Kunci Makeup, Ini 4 Rekomendasi Setting Spray Terbaik yang Bikin Riasan Tahan Lama

Kamu butuh tahu rekomendasi setting spray terbaik untuk mempertahankan riasan kamu seharian. Kira-kira apa saja rekomendasinya?

Riasan yang mudah luntur tentu akan merepotkan. Sebab, kamu harus touch up berulangkali demi mempertahankan penampilan yang on point. Karena itu, kamu butuh tahu rekomendasi setting spray terbaik untuk mempertahankan riasan kamu seharian.

Sebenarnya setting spray tidak hanya berguna untuk mempertahankan riasan. Namun, beberapa merek setting spray menambahkan kandungan lainnya yang juga bisa melembapkan dan menutrisi kulit. Lantas, setting spray apa saja yang kualitasnya bagus untuk kamu coba?

1. L’Oreal Infallible Pro-Spray & Set Makeup Extender Setting Spray

Rekomendasi setting spray pertama adalah L'Oreal Paris Infallible Pro Spray & Set Makeup Extender Setting spray. Produk yang dibanderol dengan harga Rp200 ribuan ini memiliki hasil matte, sehingga cocok untuk kulit berminyak. Riasan kamu pastinya akan tetap awet dan wajah kamu akan terlihat fresh sepanjang hari.

2. Wardah Lightening Face Mist

Rekomendasi Setting Spray Terbaik (via Review SOCO)

Rekomendasi kedua ada Wardah Lightening Face Mist yang memiliki hasil akhir dewy. Produk yang dibanderol dengan harga Rp28 ribuan ini diklaim tidak hanya dapat mempertahankan riasan, tetapi juga mampu melindungi kulit wajah dari bahaya blue light.

3. PIXY Aqua Beauty Protecting Mist

Rekomendasi Setting Spray Terbaik (via Vievie House)

Selanjutnya ada PIXY Aqua Beauty Protecting Mist yang juga direkomendasikan untuk membuat riasan kamu tahan lama. Produk yang dibanderol dengan harga Rp30 ribuan ini disebut mengandung aloe vera extract, green tea extract, dan vitamin. Karena itu, produk ini juga bisa menyegarkan kulit wajah.

4. MAC Prep & Prime Fix + Makeup Setting Spray

Rekomendasi Setting Spray Terbaik (via Kacamatahayuni)

Rekomendasi terakhir ada MAC Prep & Prime Fix + Makeup Setting spray yang memiliki banyak kandungan baik seperti vitamin, mineral, green tea, cucumber, dan chamomile yang dapat menutrisi kulit dengan baik. Produk yang dibanderol dengan Rp300 ribuan ini dapat digunakan sebelum kamu mengaplikasikan foundation. Nantinya complexion wajah yang kamu gunakan akan terlihat lebih glowing.

Itu tadi beberapa rekomendasi setting spray  terbaik yang akan membuat riasan kamu tahan lama. Tertarik mencoba?

Rekomendasi Setting Spray Terbaik (via Review Female Daily)