Bisa Cegah Penuaan Dini, Ini Rekomendasi Serum Anti Aging yang Cocok untuk Usia 30an

Menginjak usia 30an tentu kamu harus merawat wajah agar awet muda. Karena itu, kamu wajib menggunakan serum anti aging berikut ini.

Menginjak usia 30an tentu kamu harus benar-benar memerhatikan perawatan wajah, agar kulit tidak cepat keriput. Karena itu, kamu wajib menggunakan rekomendasi serum anti aging  yang cocok untuk usia 30an.

Lantas, produk serum anti aging apa saja yang direkomendasikan? Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftarnya.

1. Somethinc Level 1% Retinol

Rekomendasi pertama ada Somethinc Level 1% Retinol yang diklaim dapat melindungi kulit dari radikal bebas, antipolusi, dan menjaga kadar air di lapisan kulit.

Serum ini cocok digunakan untuk kamu yang berusia 30an karena dapat menstimulasi regenarasi kulit baru. Tidak hanya itu, produk ini juga bisa membantu produksi kolagen, meredakan jerawat, mencerahkan, dan juga mengurangi kerutan.

2. Wardah Renew You Anti Aging intensive Serum

Unik Rekomendasi Serum Anti Aging (via Lazada)

Rekomendasi kedua ada Wardah Renew You Anti Aging intensive Serum yang diformulasikan dengan kombinasi bahan aktif terbaik. Bahan aktif tersebut disebutk efektif  dalam membantu merawat proses regenerasi alamiah sel kulit baru.

Tidak hanya itu, produk ini juga mengandung retinol, bakuchiol, ceramide, dan nicinamide yang berguna untuk kulit wajah. Kandungan tersebut dapat mencerahkan, mengencangkan, juga menyamarkan garis halus pada wajah.

3. Originote Retinol B3 Serum

Unik Rekomendasi Serum Anti Aging (via iPrice)

Rekomendasi selanjutnya ada Originote Retinol B3 Serum yang dilengkapi dengan vitamin A (encapsulated retinol, retinal, dan HPR), niacinamide dan egyptian lotus. Kandungan tersebut dipercaya dapat membantu menghaluskan dan menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus.

Tidak hanya itu, produk ini juga diklaim dapat membantu memperlambat dan membantu mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini serta membuat kulit wajah menjadi lebih kencang, sehingga wajah kamu akan tampak lebih muda.

Jadi jangan nunggu berkerut baru pakai serum anti aging  ya! Mulai perawatan di usia 30an dan miliki kulit yang sehat dan kencang di usia tua.

Unik Rekomendasi Serum Anti Aging (via Carousell)