3 Rekomendasi Blush On Warna Ungu yang Bikin Tampilan Jadi Beda

Selama ini kita banyak menjumpai atau blush on yang berwarna merah atau pink. bagaimana kalau kamu tampil beda dengan menggunakan rekomendasi blush on warna ungu? Pasti seru tuh.

Selama ini tentu kita banyak menjumpai perona pipi atau blush on yang berwarna merah atau pink. Namun, bagaimana kalau kamu tampil beda dengan menggunakan rekomendasi blush on warna ungu? Pasti seru tuh.

Meski bagi sebagian orang tidak biasa menggunakan blush warna ungu. Namun warna ini ternyata cukup bisa membuat wajah tampak lebih segar. Lantas, merek blush on apa saja yang direkomendasikan untuk kamu coba? Berikut ini daftarnya.

1. Pixy Twin Blush - Pretty Plum

Jika kamu ingin mencoba blush on warna ungu, kamu bisa membeli Pixy Twin Blush dengan varian Pretty Plum. Produk ini memiliki tekstur creamy, tetapi hasil akhirnya powdery. Jadi akan terasa lembut dan ringan ketika diaplikasikan.

Kamu tidak hanya bisa menggunakannya sebagai blush on saja. Namun, produk ini juga bisa diaplikasikan sebagai lipstik pada bibir.

2. ESQA Blush – Milan

Rekomendasi Blush On Warna Ungu (via Khyrastore)

Selain dari Pixy, kamu juga bisa mencoba blush on dari ESQA dengan varian Milan. Produk ini memiliki warna yang lembut sehingga kamu nggak perlu khawatir terlihat menor. Justru riasan kamu akan tampak lebih natural.

Produk ini memiliki desain kemasan berwarna rose gold yang elegan. Packagingnya yang berbentuk compact membuat produk ini mudah dibawa ke mana-mana. Jadi lebih praktis, kan?

3. Clinique Cheek Pop - Pansy Pop

Rekomendasi Blush On Warna Ungu (via Carousell)

Rekomendasi terakhir Clinique Cheek Pop dengan varian Pansy Pop. Produk ini memiliki warna ungu yang tidak terlalu gelap, sehingga ketika diaplikasikan warnanya akan tampak lebih alami.

Produk blush on ini memiliki formula yang lebih halus, sehingga mudah diaplikasikan. Selain itu, produk ini juga diklaim tahan lama. Dengan begitu, kamu akan tampak segar sepanjang hari.

Bagaimana, mau mencoba rekomendasi blush on  warna ungu yang tadi disebutkan? Kalau kamu mau tampil beda, coba deh salah satu.

Rekomendasi Blush On Warna Ungu (via The Iconic)