Bekal Ramadan: 5 Meme THR Lucu, Bisa Menghibur Sambil Nunggu Transferan

Meme THR cocok dilihat bagi kamu yang sedang menantikan uang tersebut cair.

Masih nunggu uang THR (Tunjangan Hari Raya) ditransfer? Daripada was-was, mending lihat beberapa meme THR yang kocak-kocak ini. Dijamin bisa menjadi hiburan bagi kamu yang seharian nunggu THR nggak ditransfer-transfer.

1. Ternyata “THR” Nama Orang

Seorang petugas Satpol PP bernama Tehaer. Memiliki nama yang unik membuat dia selalu ditunggu-tunggu seluruh pekerja di Indonesia menjelang hari raya tiba. Lucu juga kalau Tehaer menerima THR.

2. Bu Susi Turun Tangan

Ada saja perusahaan di Indonesia yang tidak memberikan uang THR kepada pegawainya dengan sejumlah alasan. Susi Pudjiastuti bakal memberikan hukuman kepada pemimpin perusahaan yang tak memberikan THR untuk karyawannya.

Meme THR (detikfinance)

3. THR Kayak Pacar 

THR pasti ditunggu oleh pegawai. Apalagi ketika pihak perusahaan memberikan informasi jika THR dalam proses pencairan dan sebentar lagi dikirim ke rekening masing-masing. Rasanya seperti menunggu pacar yang mau datang ke rumah atau menjemput meski hanya bilang OTW.

Meme THR (Popbela.com)

4.  Yang Penting Semangat Dulu

Saking nunggu THR kapan dikirim perusahaan, banyak pegawai yang rajin mengecek email untuk mendapat informasi tentang THR. Ketika mengecek email kantor yang dikirim adalah informasi tentang libur lebaran bukan THR pasti kita langsung jadi baper padahal sudah semangat banget ya.

Meme THR (Sonora.id)

5. Pesan Bang Haji 

Bang Haji Rhoma Irama juga memberikan pesan kepada perusahaan untuk segera memberikan THR pada karyawannya. Sebab jika tidak memberikan THR menurutnya sungguh terlalu.

Meme THR (9GAG)

Itulah beberapa meme THR yang mungkin bisa sedikit menghibur kamu yang sedang menunggu pencairan THR. Normalnya sih dua minggu sebelum Lebaran perusahaan diimbau untuk memberikan THR kepada karyawannya. 

Disarankan setelah uang THR cair tidak perlu langsung dihabiskan. Jangan lupa setelah lebaran masih banyak pengeluaraan yang harus dikeluarkan untuk keperluan lain. Termasuk sisihkan sebagian untuk ditabung.

Meme THR (Tribun Travel)