Kelly Pearl Cream Whitening, yang Masih Ngeksis Sampai Sekarang~

Kelly Pearl Cream Whitening sejak dulu sampai sekarang masih aja populer~

Banyak pastinya yang udah gak asing sama produk ini. Yup produk kecantikan dari Kelly ini boleh dibilang senior di dunia kosmetik. 

Kelly Pearl Cream ini sudah ada sejak puluhan tahun lho, ladies. Produk ini lebih dikenan dengan nama bedak kelly yang punya khasiat mengatasi jerawat. Penasaran? Yuk kita simak reviewnya disini~

Khas dengan kemasan berwarna merah

Kelly pearl cream memiliki kemasan yang khas yaitu pot berwarna merah terang. Kemasan dusnya juga berwarna merah dan sangat klasik dengan gambar wanita asing di bagian depannya. Dibagian belakang terdapat kegunaan cream dan petunjuk pakainya, sedangnya dibagian bawah terdapat komposisi produk.

Kelly pearl Cream terbagi dalam 3 ukuran kemasan mlai dari 15gr, 5 gr dan yang paling kecil 1,5gr.

Harganya Murah Banget, Aman Kah?

BUat kelly Pearl Cream ukuran 15 gr, biasanya sih dibandrol dengan harga rp 5ribuan. Murah banget kan gengs ... Karena harganya yang murah itu mungkin banyak yang meng-understimate dengan produk satu ini. Bahkan banyak rumor yang beredar kalau kelly Pearl Cream ini mengandung merkuri.

Jangan kawatir gengs, produk Kelly ini sudah lolos uji BPOM, jadi tentu saja aman untuk dipakai. Efek yang ditimbulkan dari pemakaiannya memang berbeda di setiap kulit. Kalau kamu merasa mulai timbul efek tidak baik untuk kulit kamu, memang lebih baik berhenti memakainya karena mungkin produk ini tidak cocok untuk kulitmu.

Kelly pearl cream whitening(tokopedia.com)

Tekstur

Untuk tektur dari produk ini padan dan sangat creamy. Warnanya kuning langsat berada di dalam pot dan saat kamu swatch ke tangan.

Tapi kalai diratakan ke wajah, lama kelamaan akan menyerap dan menghasilkan warna yang natural seperti warna kulit. Kelly Pearl Cream dapat kamu gunakan sebagai foundation dan juga sebagai sleep mask.

Kelly pearl cream whitening(tokopedia.com)

Manfaat Kelly Pearl Cream

Untuk produk yang satu ini emang terkenal bisa mengatasi jerawat lho. Manfaat yang bisa didapat adalah kamu bisa jadikan foundation dan tentunya bisa memutihkan wajah secara instan.

Wah jadi gimana nih, kamu berminat mengenakan Kelly Pearl Cream Whitening gak? Cobain aja deh, mantap djiwa~

Kelly Pearl Cream (youtube.com)