Bumbunya “Medok”, Ini 3 Tempat Makan Bakmi Jawa Enak di Jakarta

Tempat makan bakmi jawa enak di Jakarta ini wajib banget kamu kunjungi kalau sedang berada di ibu kota.

Tempat makan bakmi jawa enak di Jakarta ini wajib banget kamu kunjungi kalau sedang berada di ibu kota. Pasalnya, tempat-tempat makan ini menawarkan bakmi jawa yang nggak cuma enak, tetapi bumbu yang digunakan “medok” banget.

Jadi penasaran kan? Berikut ini daftar tempat makan bakmi jawa enak di Jakarta yang bikin nagih dan ingin balik lagi.

1. Bakmi Jowo Anglo Pakde To

Rekomendasi pertama ada Bakmi Jowo Anglo Pakde To yang berlokasi di Jalan Binamarga No. 41F, Cipayung, Jakarta Timur. Bakmi jawa di sini disajikan secara tradisional di atas anglo dengan bahan utama ayam kampung.

Kalau kamu mencari makanan selain bakmi jawa, di sini juga tersedia mi rebus, bihun goreng, ayam rica-rica, dan soto khas Boyolali.

2. Bakmi Djogja Mbah Surip

Bakmi Jawa Enak di Jakarta (via MenuKuliner.net)

Selanjutnya ada Bakmi Djogja Mbah Surip yang berlokasi di Jalan. Tanjung Barat Lama, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Bakmi jawa di sini juga disajikan dengan cara tradisional, yakni menggunakan anglo dan arang, sehingga aromanya lebih sedap.

Kalau kamu sedang nggak ingin makan mie, kamu bisa memesan menu lainnya. Ada bihun rebus dan mie goreng yang cita rasanya nggak kalah enak.

3. Bakmi Djogja Mas Tok

Bakmi Jawa Enak di Jakarta (via PesenKuliner.com)

Ada juga Bakmi Djogja Mas Tok yang berlokasi di Jalan Warung Buncit Raya No.448, Pancoran, Jakarta Selatan. Di sini tersedia bakmi jawa yang disuguhkan dengan topping potongan daging ayam yang menggugah selera.

Buat pecinta pedas, di sini kamu bisa meracik sendiri tingkat kepedasan sesuai keinginan kamu. Sebab, di setiap meja sudah disediakan cabe rawit yang banyak.

Itulah tadi beberapa tempat makan bakmi  jawa enak di Jakarta yang wajib kamu kunjungi. Jangan lupa masukkan ke dalam daftar liburanmu saat ke ibu kota ya. Selamat mencoba!

Bakmi Jawa Enak di Jakarta (via PergiKuliner.com)