Deretan Artis yang Memilih Nikah Secara Diam-Diam~

Inilah deretan artis yang memilih nikah secara diam-diam, kira-kira siapa saja ya?

Pernikahan emang menjadi momen yang paling membahagiakan bagi sebagian orang. Gak jarang pernikahan dirayakan dengan pesta besar-besaran untuk membuktikan kalau hubungan sudah sah.

Namun tidak dengan kelima artis ini, karena mereka lebih memilih menikah secara private, diam-diam tanpa diketahui publik dan hanya disaksikan sebagian orang ajah. Siapa aja ya kira-kira? Berikut ulasanya.

1. Eryck Amaral dan Aura Kasih

Pada awal tahun 2018 lalu, Aura Kasih merilis sebuah album single yang bertajuk 'Long Distance'. Kemungkinan Aura mengungkapkan curahan hatinya yang mejalani hubungan asmara jarak jauh dengan kekasih hatinya.

Tanpa diduga, Aura sudah tercatat di KUA menjadi istri sah dari Eryck Amaral, seorang model dari Brasil. Pernikahan mereka dilangsungkan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh kerabat dekat dan keluarga.

Eryck Amaral dan Aura Kasih (tabloidbintang.com)

2. Irwan Murssy dan Maia Estianty

Pasca-bercerai dengan Ahmad Dhani, kehidupan asmara Maia Estianty emang jarang terekspos. Ia terlihat menikmati hari menjadi ibu tunggal dari Al,El, dan Dul.

Tanpa disadari, tiba-tiba publik dikejutkan dengan pernikahan mereka pada 28 Oktober 2018 lalu. Pernikahan mereka dilangsungkan secara tertutup di Jepang dan hanya dihadiri oleh keluarga dekat.

Irwan Murssy dan Maia Estianty (viva.co.id)

3. Edward Akbar dan Kimberly Ryder

Belum lama menyelesaikan pendidikan di Inggris pada Juli 2018 kemaren, Kimberly Ryder langsung saja dinikahi oleh kekasihnya, Edward Akbar. Sebenarnya hubungan mereka sudah berlangsung sejak tahun 2013.

Walau sudah diketahui oleh publik tentang hubungan asmara mereka, entah mengapa keduanya justru memilih menikah secara diam-diam.

Edward Akbar dan Kimberly Ryder (style.tribunnews.com)

4. Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

Pada 5 Mei 2018 kemarin, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata dikabarkan menikah di Biara Tiger's Nest, Bhutan. 

Pada pertengahan tahun 2018, Dimas dan Nadine mulai berani mengunggah foto dan video pre-wedding ala bohemian di Instagram mereka. Cek aja sendiri.

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata (Tempo.co)

5. Chicco Jericho dan Putri Marino

Hanya butuh waktu 3 bulan sejak Chicco menjalin hubungan asmara dengan kekasihnya, Putri Marino untuk prosesi pernikahan mereka. Pada 3 Maret 2018 lalu, mereka melakukan pemberkatan di Bali.

Pernikahan keduanya dilakukan secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga besa serta para kerabat terdekat, seperti Baim Wong, Rio Dewanto, Wulan Guritno, dan masih banyak lagi.

Wah emang pinter banget ya para selebriti ini menjaga rahasia pernikahan mereka. Tapi emang sih, gak semua orang suka membeberkan masalah pribadi mereka. Jadi Hormatilah keputusan mereka ya gengs~

Jadi, kalo kalian mau nikah secara diam-diam, oke juga tuh. Gak usah bilang-bilang infotainment ya gengs. Gitu aja.

Chicco Jerikho dan Putri Marino (kanal247.com)