Heboh Pernikahan di Sukabumi, Pengantin Dapat Mahar 2 Mobil Mewah Hingga Rumah Seharga Rp 1,5 Miliar

Heboh Pernikahan di Sukabumi, Pengantin Dapat Mahar 2 Mobil Mewah Hingga Rumah Seharga Rp 1,5 Miliar

Sebuah pernikahan viral di Sukabumi, Jawa Barat, lantaran sang pengantin mendapatkan mahar yang sangat fantastis. 

Dari video yang disebarkan akun TikTok @sukabumicitycom, dikatakan jika pengantin wanita mendapatkan mahar 2 mobil mewah dengan 1 unit rumah seharga Rp 1,5 miliar. 

Di video itu juga terlihat deretan kotak mahar yang sudah lengkap dengan isinya. Tampak sebuah miniatur rumah, mobil HRV dan mobil Camry beserta seserahan lainnya.

"Lebih hebat lagi maharnya, bikin merinding dan insikyur

Pernikahan dengan mahar fantastis di Sukabumi (via tiktok)

Saat dihubungi oleh Wolipop, sang pengunggah video, Agus Rustiawandi, menceritakan jika pasangan tersebut bernama Radja Panutan, S.E., M.Si dan Adinda Galuh Nurutami, S.S.

"(video) Tentang kemewahan pesta pernikahan di Sukabumi termasuk maharnya yang wah banget di antaranya mobil mewah dua unit dan satu unit rumah seharga Rp 1,5 M. Yang cowoknya pengusaha, kalau ceweknya dia jebolan mojang jajaka kota Sukabumi tahun 2019," kata Agus.

Mereka menggelar pernikahan di Masjid Jami al-Muttaqin Setukpa Polri Kota Sukabumi. Kemudian dilanjutkan dengan resepsi pertama di Auditorium Gedung Anton Soedjarwo Setukpa Polri Kota Sukabumi dan resepsi kedua di Gedung Putih, Cipanengah Kota Sukabumi pada Sabtu (17/2/2024).

"Konsep yang diangkat yaitu Kerajaan Sunda Menak Wiwitan di Jawa Barat, dengan seolah terjadinya dua kerajaan besar yang ada di Pasundan, Pasundan Ngabesan, yaitu menikahkan kedua anak mahkotanya, yaitu (Putri) Adinda Galuh Nurutami, dan (Putra) Baginda Radja Panutan," jelas Agus.

Pernikahan dengan mahar fantastis di Sukabumi (via tiktok)