Gokil, Kim Tae Hee Akan Bergabung dengan Park Hae Soo untuk Tampil di Serial Amazon Prime "Butterfly"

Gokil, Kim Tae Hee Akan Bergabung dengan Park Hae Soo untuk Tampil di Serial Amazon Prime "Butterfly"

Kim Tae Hee akan bergabung dengan aktor Park Hee Soo untuk tampil di serial thriller spionase "Butterfly".

Serial ini diangkat dari novel grafis studio dengan judul yang sama. Dibuat oleh Arash Amel, dengan penulisan bersama oleh Marguerite Bennett, dan ilustrasi oleh Antonio Fuso dan Stefano Simeone, serial ini telah menarik perhatian dengan urutan enam episode dari Prime Video setelah mendapat lampu hijau pada Mei 2023.

"Butterfly" bercerita tentang kisah David Jung (diperankan oleh Daniel Dae Kim), seorang mantan agen intelijen AS yang misterius dan sangat tidak terduga yang tinggal di Korea Selatan. 

Daniel Dae Kim (yahoo.com)

Hidupnya berubah menjadi penuh gejolak setelah keputusan yang ia ambil di masa lalu. Membuatnya dikejar oleh Rebecca (diperankan oleh Reina Hardesty), seorang agen muda mematikan dan sosiopat yang bertugas melenyapkannya.

Park Hae Soo juga akan tampil di serial "Butterfly" (duniagames.co.id)

Kim Tae Hee, yang meniti karier sebagai model, menjadi terkenal melalui perannya dalam serial TV Korea Selatan 'Stairway to Heaven.' Kariernya semakin berkembang dengan penampilannya di acara-acara seperti 'Forbidden Love' dan 'Love Story in Harvard,' bersama dengan drama terkenal seperti 'IRIS' dan 'Lies Hidden In My Garden.'

Drama populer Kim Tae Hee (kapanlagi.com)