Joo Ji Hoon, Park Bo Young, Seolhyun Akan Bintangi Serial Disney+ Baru yang Diangkat dari Webtoon Karya Kang Full

Joo Ji Hoon, Park Bo Young, Seolhyun Akan Bintangi Serial Disney+ Baru yang Diangkat dari Webtoon Karya Kang Full

Disney+ Korea telah memutuskan untuk menghidupkan kembali mahakarya artis webtoon Kang Full.

Setelah kesuksesan global serial asli Disney+ ‘Moving’, yang didasarkan pada webtoon yang sama oleh Kang Full, platform streaming tersebut telah mengambil proyek Kang Full lainnya. Seperti halnya ‘Moving’, artis webtoon akan mengambil bagian secara pribadi dalam naskahnya, sementara aktor Kim Hee Won akan melakukan debut produsernya.

Seri baru ini didasarkan pada webtoon misteri/horor 'Lighting Shop', sebuah cerita yang berkisah tentang sebuah toko misterius. Di sana, orang mati bisa kembali ke dunia orang hidup, sedangkan orang hidup tidak bisa keluar hidup-hidup.

Kang Full di balik drama "Moving" (tribunnews.com)

Adaptasi Disney+ telah mendapatkan pemeran yang kuat, dengan Joo Ji Hoon dan Park Bo Young dikonfirmasi sebagai pemeran utama, bergabung dengan Bae Sung Woo, Uhm Tae Goo, Kim Seolhyun, Lee Jung Eun, Kim Min Ha, Park Hyuk Kwon, Kim Dae Myung, Shin Eun Soo, Kim Sung Hwa, dan Kim Ki Hae.

webtoon 'Lighting Shop' karya Kang Full (grid.id)

‘Lighting Shop’ diperkirakan akan dirilis pada tahun 2024. Apakah Anda melihat Disney+ mendapatkan kesuksesan besar lainnya dengan seri Kang Full baru ini?

Sederet artis yang membintangi 'Lighting Shop'(vibrancemagazine.com)