Gong Hyo Jin Ungkap Alasan Kenapa Ia Akhirnya Mau Menikah dengan Kevin Oh

Gong Hyo Jin Ungkap Alasan Kenapa Ia Akhirnya Mau Menikah dengan Kevin Oh

Dalam acara TVN 'You Quiz on the Block' 3 Januari 2024 kemarin, aktris Gong Hyo Jin pada akhirnya berkesempatan menceritakan kehidupan pernikahannya yang baru ia jalani setahun. Seperti yang kita tahu, ia baru saja menikah dengan Kevin Oh, penyanyi yang 10 tahun lebih muda darinya.

Gong Hyo Jin mengungkapkan jika ia dan Kevin masih dalam fase bulan madu.

"Sudah setahun lebih sejak kita menikah. Mereka bilang jika kamu mematikan lampu di saat yang sama kamu masih pengantin baru. Menurutku kita masih dalam fase itu. Aku masih ingin untuk menghabiskan waktu sebanyak mungkin bersamanya."

Gong Hyo Jin saat jadi bintang tamu di acara "You Quiz on The Block" (spotvnews.com)

Sebelum menikah, Gong Hyo Jin sebelumnya sempat menyatakan tidak punya niat untuk menikah. Apa yang mendorongnya berubah pikiran? Dia menjawab, "Saya pikir meskipun saya memilih untuk tetap melajang, saya belum tentu sendirian karena banyak orang saat ini yang memilih untuk tetap melajang. Saya juga berpikir bahwa pernikahan bukanlah untuk saya setelah melihat beberapa teman saya yang menikah dan menjadi ibu."

BERITA Diposting oleh Susan-Han 7 menit yang lalu

Gong Hyo Jin bercerita tentang bagaimana dia tahu dia ingin menikah dengan Kevin Oh

STAF AKP

Gong Hyo Jin dan Kevin Oh (insertlive.com)

Pada siaran 3 Januari dari acara TVN 'You Quiz on the Block', aktris Gong Hyo Jin membuka tentang kehidupan pengantin barunya dengan penyanyi Kevin Oh, yang 10 tahun lebih muda darinya.

Pertama, ia mengatakan, "Sudah setahun lebih sejak kami menikah. Mereka bilang jika kamu mematikan lampu di saat yang sama, kamu masih pengantin baru. Menurutku kita masih dalam fase itu. Saya masih ingin untuk menghabiskan waktu sebanyak mungkin bersamanya."

Gong Hyo Jin ketika ditanyai soal pernikahannya dengan Kevin Oh (soompi.com)

# Alasan Kenapa Gong Hyo Jin Mau Menikah dengan Kevin Oh

Sebelum menikah, Gong Hyo Jin sebelumnya sempat menyatakan tidak punya niat untuk menikah. Apa yang mendorongnya berubah pikiran? Dia menjawab, "Saya pikir meskipun saya memilih untuk tetap melajang, saya belum tentu sendirian karena banyak orang saat ini yang memilih untuk tetap melajang. Saya juga berpikir bahwa pernikahan bukanlah untuk saya setelah melihat beberapa teman saya yang menikah. dan menjadi ibu."

Ia kemudian melanjutkan, "Ternyata, kamu benar-benar bisa tahu saat kamu bertemu seseorang yang akan kamu nikahi. Bagiku, aku melihat bahwa orang tersebut adalah seseorang yang lebih baik dariku. Sejujurnya, tidak semudah itu menjadi seseorang yang lebih baik dariku. Tapi dia adalah orang yang seperti itu." Dia juga menambahkan, "Saya bahkan menyimpan nomornya di ponsel sebagai 'Malaikatku'. Saya benar-benar menganggapnya sebagai malaikat. Tapi keluarganya berpikir saya sangat murahan karenanya (tertawa)."

# Pertemuan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh

Bagaimana pertemuan pertama Gong Hyo Jin dan Kevin Oh? "Itu terjadi tepat setelah 'When The Camellias Bloom', ketika aku sedang menginginkan kehidupan sosial. Saya dengar dia mengadakan konser, jadi aku pergi. Lalu ada konser musisi asing, jadi kami pergi bersama teman-teman. Kevin Oh membelikan tiket untuk kami semua, jadi dia benar-benar mengirimkan nomor rekening banknya kepada saya sebelum saya mengetahui nomor teleponnya. Beberapa waktu kemudian, dia pergi berlibur ke Amerika Serikat, dan ternyata dia juga ada di sana pada saat itu di saat yang sama. Dia bertanya apakah saya ingin minum teh. Ketika saya kembali ke Korea, saya memberi tahu teman-teman bahwa itu bukan apa-apa, tapi saya membuat alasan untuk mengiriminya pesan," ungkap aktris itu.

Baru setahun lebih berlalu sejak pernikahan mereka, namun Gong Hyo Jin dan Kevin Oh harus terpisah karena Kevin Oh sedang menjalani wajib militer. Gong Hyo Jin mengungkapkan kesedihannya atas momen itu, dengan menyatakan, "Dia pergi kemarin lusa. Saya pergi bersamanya ke pusat pelatihan. Saya telah menghabiskan dua malam tanpa dia sekarang. Saya menangis di kedua malam tersebut. Hati saya berkecamuk. Dia membuat akun email agar kami tetap berhubungan. Saya mendapat email setiap pagi jam 10 pagi, mirip di film-film."

Terakhir, Gong Hyo Jin mengungkapkan, "Dulu saya adalah orang yang gelap dan sinis saya menjadi lebih cerah setelah bertemu Kevin. Semua teman saya memberitahu bahwa saya berubah setelah bertemu dengannya. Saya juga bertanya-tanya apa yang akan berubah setelah kami menikah, dan sekarang jelas bagi saya bahwa pernikahan mengubah hubungan orang-orang. Begitu kita terikat oleh pernikahan, seolah-olah kita terikat oleh darah."