Alternatif Ayam Goreng Pengganti McD dan KFC yang Patut Dicoba

Buat kamu yang bingung ingin makan ayam krispi selain McD dan KFC, ada beberapa alternatif lain yang bisa kamu coba. Apa saja ya itu?

Jika kamu mencari alternatif ayam goreng pengganti McD dan KFC, terdapat beberapa gerai yang menawarkan pilihan ayam goreng yang tak kalah menggiurkan. Selain ayam, gerai ini juga menjual menu lain seperti kentang goreng, minuman segar, hingga burger yang akan memanjakan lidahmu. Berikut adalah beberapa opsi yang bisa kamu pertimbangkan untuk mencicipi pengalaman ayam goreng yang berbeda tetapi tak kalah lezatnya dari McD dan KFC.

1. Hisana Fried Chicken

Dibuka sejak 2005, HFC dikenal dengan fried chicken crispy yang juicy berkat 12 bumbu rahasia, sehingga dapat menghadirkan rasa yang nikmat. Tidak hanya fried chicken, HFC juga menawarkan berbagai varian sambal khas Indonesia yang pas sebagai cocolannya serta berbagai macam snack mulai dari kentang goreng hingga kulit ayam yang renyah.

2. Sabana Fried Chicken

Pengganti McD dan KFC (via PergiKuliner.com)

Mulai beroperasi sejak 2006, Sabana Fried Chicken mengutamakan kehalalan dan kebersihan dalam pengolahan ayamnya. Selain menyajikan fried chicken, mereka juga memiliki variasi menu olahan ayam seperti ayam geprek, ayam saus buldak khas Korea, dan ayam saus mentai. Sabana juga menawarkan berbagai jenis snack seperti burger dan gorengan lainnya.

3. Richeese Factory

Pengganti McD dan KFC (via Profil Wisata Kabupaten Sragen)

Berawal pada tahun 2011 di Bandung, Richeese Factory merupakan gerai ayam goreng pengganti McD dan KFC yang terkenal dengan saus pedas khas yang bisa disesuaikan dengan tingkat kepedasan yang diinginkan. Selain itu, gerai ini juga menawarkan saus keju yang spesial, menggunakan formula yang sama dengan yang digunakan untuk snack wafer keju dari PT Kaldu Sari Nabati.

4. d'BestO

Pengganti McD dan KFC (via PergiKuliner.com)

Mengusung konsep fast food berbasis makanan nusantara, d'BestO menyajikan menu-menu seperti paket ayam geprek, ayam bakar dengan saus pedas, spageti, dan beragam sambal pendamping dengan rasa khas nusantara. Mereka juga memberikan menu alternatif lain dengan mendukung produk-produk lokal.

Mencoba berbagai alternatif ayam goreng pengganti McD dan KFC ini bisa menjadi pengalaman kuliner yang menyenangkan dan memberikanmu pilihan baru. Selamat mengeksplorasi dan menikmati ragam cita rasa ayam goreng yang unik dan khas nusantara!

Pengganti McD dan KFC (via Finansialku)