Isi Surat Terakhir Lee Sun Kyun Sebelum Pergi untuk Selamanya, Sedih Banget

Isi Surat Terakhir Lee Sun Kyun Sebelum Pergi untuk Selamanya, Sedih Banget

Rabu, 27 Desember 2023 kemarin adalah hari berkabung bagi dunia perfilman Korea Selatan. Lee Sun Gyun, yang sebelumnya dicurigai menggunakan narkoba, dilaporkan bunuh diri di mobilnya menggunakan briket batu bara.

Menurut laporan, polisi menerima panggilan darurat sekitar pukul 10.12 yang mengabarkan bahwa seorang suami telah meninggalkan rumah setelah membuat surat yang menyerupai surat perpisahan. Menyusul laporan tersebut, polisi menemukan kendaraan seorang pria di sebuah taman di Jongno-gu sekitar pukul 10:30, dan menemukan orang tersebut tidak sadarkan diri.

Polisi kemudian secara resmi mengkonfirmasi identitas orang yang meninggal tersebut sebagai aktor Lee Sun Gyun.

Lee Sun Kyun saat menjalani penyelidikan kasus Narkoba (allkpoop.com)

# Isi Surat Terakhir Lee Sun Gyun

Dalam pemberitaan terbarunya, TV Chosun membeberkan isi pesan perpisahan tersebut.

Menurut TV Chosun, Lee Sun Gyun meninggalkan pesan kepada istrinya yang menyatakan, "Tidak ada yang bisa dilakukan" dan "Ini adalah satu-satunya cara." 

Selain itu, mendiang aktor tersebut meninggalkan pesan kepada perwakilan agensinya, "Saya minta maaf karena biaya penalti untuk iklan dan film tersebut sangat tinggi," mengungkapkan beban denda besar yang terkait dengan pelanggaran kontrak iklan dan film.

# Upacara Pemakaman Lee Sun Gyun

Sementara itu, ruang pemakaman Lee Sun Gyun telah disiapkan di Ruang Pemakaman Rumah Sakit Universitas Nasional Seoul Ruang 1. Prosesi pemakaman dijadwalkan pada pagi hari tanggal 29 Desember, dan lokasi pemakaman berada di Sunyeong, Buan-gun, Jeollabuk-do. Istri Lee Sun Gyun, Jeon Hye Jin, diperkirakan tetap berada di ruang pemakaman.

Karangan bunga dan potret wajah Lee Sun Kyun di ruang pemakaman Rumah Sakit Universitas Seoul (allkpop.com)

Saat ini telah banyak rekan-rekan yang mengunjungi ruang pemakaman untuk melayat almarhum. Sutradara film Lee Won Seok, yang berkolaborasi dengan mendiang aktor dalam film 'Killing Romance,' mengunjungi ruang pemakaman sekitar jam 5 sore untuk menyampaikan belasungkawa.

Aktor Cho Jin Woong, yang menggantikan Lee Sun Gyun dalam drama 'No Way Out,' memasuki ruang pemakaman dengan sangat terkejut. Kedua aktor tersebut sebelumnya pernah berkolaborasi dalam film 'A Hard Day.'

Aktor lain seperti Sul Kyung Gu, Kim Sang Ho, dan sutradara Byun Sung Hyun juga terlihat di ruang pemakaman.

Mobil Lee Sun Kyun di TKP (ameera.republika.co.id)