KALEIDOSKOP 2023: Isu Perselingkuhan Terpanas, Kasusnya Panjang dan Bikin Geregetan

Sejumlah isu perselingkuhan terpanas selebriti berhasil dirangkum dalam Kaleidoskop 2023. Kasus mana saja? Yuk simak ulasannya!

Sepanjang tahun 2023, sejumlah isu perselingkuhan terpanas di kalangan public figure terungkap dan bikin heboh. Walau ada yang berakhir damai, namun tak sedikit pasangan yang akhirnya memutuskan berpisah. Berikut ini beberapa kasus yang berhasil dirangkum dalam Kaleidoskop 2023:

1. Virgoun

Awalnya terlihat adem ayem, Inara Rusli mendadak bikin heboh pada April 2023 karena membeberkan perselingkuhan suaminya, Virgoun, dengan perempuan yang diduga bernama Tenri Anisa. Tidak sekedar curhat, Inara juga membeberkan bukti-bukti terkait, termasuk surat “pengakuan dosa” yang sempat dibuat oleh Virgoun.

Inara mengaku sudah tak sanggup menghadapi perilaku Virgoun dinilai tak bisa setia lagi. Kasus ini kemudian memanas dengan aksi saling sindir dan gugat hukum. Setelah proses panjang dan berlarut-larut, akhirnya mereka bercerai pada 10 November 2023. Inara berhasil menang gugatan dan mendapat hak dari royalti lagu-lagu Virgoun yang populer semasa mereka menikah.

2. Arya Saloka dan Amanda Manopo

Kaleidoskop 2023 - Isu Perselingkuhan Terpanas (via MataMata)

Chemistry Arya Saloka dan Amanda Manopo rupanya terlalu kuat sehingga membuat netizen selalu menjodohkan mereka di dunia maya. Hingga entah bagaimana, kabar perselingkuhan mereka kemudian mencuat. Ada sejumlah bukti, yang walaupun kurang kuat, menjadi indikasi bahwa keduanya ada hubungan khusus.

Perubahan sikap Putri Anne, istri Arya Saloka, juga memperkuat dugaan ini. Dalam sebuah unggahan di media sosial, ada isyarat bahwa dia mungkin sudah bercerai dengan sang suami. Namun kabar ini tak pernah terkonfirmasi dan masih jadi misteri hingga saat ini.

3. Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett

Kaleidoskop 2023 - Isu Perselingkuhan Terpanas (via InsertLive)

Juni 2023, Lady Nayoan mengungkap dugaan perselingkuhan suaminya, Rendy Kjaernett, dengan Syahnaz Sadiqah. Lady Nayoan mengungkapkan bukti chat mesra antara suaminya dan Syahnaz yang dilakukan lewat fitur chat aplikasi Gojek. Pemberitaan pun semakin ramai dan bahkan hampir berujung pada perceraian.

Pada akhirnya Rendy mengakui bahwa dirinya telah berselingkuh bahkan mengukir wajah selingkuhannya dalam bentuk tato di punggung. Namun dia mengaku menyesali hal itu dan ingin tetap kembali pada Lady Nayoan. Sementara itu Syahnaz juga meminta maaf pada suaminya, Jeje Govinda, dan rumah tangga mereka tetap utuh. 

4. Gunawan Dwi Cahyo

Kaleidoskop 2023 - Isu Perselingkuhan Terpanas (via JPNN)

Bulan November 2023, Okie Agustina membawa kabar mengejutkan. Lewat media sosial, dia membeberkan bukti-bukti perselingkuhan suaminya, Gunawan Dwi Cahyo. Sontak hal ini menuai berbagai reaksi dan kontroversi. Gunawan marah dan membantah tudingan Okie, bahkan berencana akan mengambil tindakan hukum.

Namun Gunawan akhirnya urung menggugat Okie, dan keduanya memilih bercerai. Belakangan, Okie mengaku rumah tangganya sudah bermasalah selama dua tahun terakhir. Namun saat ingin berpisah baik-baik, dirinya malah diminta membuktikan perselingkuhan suaminya sehingga dia nekat menyebarluaskannya.

5. Alshad Ahmad

Kaleidoskop 2023 - Isu Perselingkuhan Terpanas (via Hai Bunda)

Alshad Ahmad sebelumnya diketahui menjalin hubungan dengan Tiara Andini. Namun pada Maret 2023, beredar curhatan perempuan Nissa Asyifa yang diduga adalah mantan kekasih Alshad Ahmad. Belakangan diketahui bahwa dirinya melahirkan seorang anak dari Alshad tak lama setelah diceraikan. Padahal, Alshad dan Tiara sudah go public sejak tahun 2022.

Hal ini rupanya menjadi pukulan berat untuk Tiara, yang mengaku tak tahu menahu soal hubungan Alshad yang Nissa. Dia bahkan tak tahu bahwa kekasihnya itu sudah menikah dan kini sudah memiliki anak dari perempuan lain.

6. Melly Goeslaw

Kaleidoskop 2023 - Isu Perselingkuhan Terpanas (via Instagram @alshadahmad)

Selama 15 tahun bungkam, seorang perempun bernama Masnawati Masud akhirnya mengungkap masa lalu Melly Goeslaw yang disebutnya pernah bermain cinta dengan mantan suaminya. Saat itu dia bersikukuh bertemu dengan Melly karena ada hal yang ingin diselesaikan. Walau kini sudah bercerai dengan suami yang menyelingkuhinya, Masnawati Masud mengaku masih ada ganjalan dan ingin menyelesaikannya.

Banyak juga ya isu perselingkuhan terpanas yang sempat menghiasi tahun 2023. Kisah-kisah kita seolah menjadi pelajaran agar kita selalu menjaga hati dan perbuatan agar tidak menyakiti orang lain, terutama pasangan.

Kaleidoskop 2023 - Isu Perselingkuhan Terpanas (via POPMAMA)