Daftar Mobil Baru 2019, Jangan Buru-buru beli mobil makanya~

Daftar mobil baru 2019, jangan tergesa-gesa beli deh, bentar lagi mobil-mobil ini bakalan rilis.

2019 Ganti ... Mobil? Kalau kamu ada sedikit rezeki kayaknya emang perlu deh ... Tapi kamu jangan tergesa-gesa dalam membeli nya.

Pasalnya pada tahun 2019 ini bakalan ada mobil-mobil baru yang akan rilis dan kece punya bentuk serta performanya.

Bakalan ada pembaharuan beberapa model mobil dan akan rilis tahun ini, kira-kira apa aja ya? Yuk Simak bareng!

1. Suzuki Jimny

Buat produk eksentrik punya Suzuki ini sebenarnya tak di amini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada tahun ini. Namun karena banyaknya permintaan dan peluang bisa saja terjadi.

Saat ini Presiden Direktur PT Suzuki Indomobil Motor (SIM), Seiji Itayama mengatakan masih memelajari kemungkinan-kemungkinan yang ada untuk menghadirkan Jimny ke Tanah Air. Jadi bukan gak mungkin lho ya~

Suzuki Jimny (otomart.id)

2. SUV DFSK

DFSK perusahaan asal China nampaknya akan mengeluarkan produk baru setelah memperkenalkan produk sebelumnya yitu SUV Glory 580.

Mereka berencana akan meluncurkan produk barunya pada tahun 2019 ini nih. Namun saat ini pihak DFSK Indonesia masih menolah membeberkan lebih jauh spesfikasi atau detail lain dari mobil ini. Oke, Kita Tunggu aja~

SUV DFSK (cartoq.id)

3. Nissan MPV

Pada tahun 2019 ini, Mobil adopsi platform yang sama dengan Mitsubishi Xpander, MPV Nissan  akan diluncurkan. Kabarnya levelnya jauh diatas Xpander.

Terkait wujudnya, pihak dari Nissan menyebut akan ada perbedaan dengan konsep yang diusung Avanza-Xenia di mana punya bentuk nyaris sama.

Nissan MPV (brad.erva-doce.info)

4. Avanza-Xenia

Produk mobil yang selalu jadi bahan perbincangan dan ditunggu-tunggu oleh publik karena pertarunganya dengan rival baru Xpander.

Selain itu, memang kedua model tersebut saat ini punya tampilan yang masih konservatif, sementara kompetitornya sudah menyematkan nuansa futuristik dan sporty.

Avanza-Xenia (uzone.id)

5. Wuling Almaz

Walau belum jadi pemain utama, nampaknya produk China ini juga banyak ditunggu-tunggu publik lho. Pasalnya setelah deretan MPV-nya mengaspal, pendatang baru ini bakalan punya SUV yang gak kalah keren.

Karena harga dan modelnya dapat bersaing Wuling menghadirkan model yang berbeda. Almaz juga kemungkinan bakal punya head unit mirip Tesla, dengan desain interior yang elegan dan tak norak. Mobil ini akan muncul pada tahun 2019 ini.

Hayo yang mau beli mobil... kayaknya perlu sabar deh, biar dapet mobil yang berdesain kekinian dan performanya yahud~

Wuling Almaz (Otosentrum.com)