5 Zodiak yang Suka Kepo Sama Urusan Orang, Kamu Salah Satunya?

Pernah nggak kamu bertemu dengan zodiak yang suka kepo sama urusan orang lain? Siapa saja mereka? Yuk simak daftar berikut ini!

Pernah nggak kamu bertemu dengan zodiak yang suka kepo sama urusan orang lain? Padahal, hal tersebut sama sekali tidak ada kaitannya dengan dirinya. Bahkan, dia tidak segan mencari tahu lebih jauh meski harus mengorbankan waktunya yang berharga. Lantas, zodiak apakah yang dimaksud? Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftarnya.

1. Scorpio

Zodiak pertama yang suka banget kepo sama urusan orang lain adalah scorpio. Tidak ada yang bisa menandingi kemampuan stalking seorang scorpio. Zodiak ini bisa kepo pada semua orang yang ada di dekatnya, mulai dari mantan, teman, hingga orang yang baru saja dia kenal.

2. Taurus

Zodiak yang Suka Kepo (via Hasiah Zen)

Zodiak kedua yang suka kepo adalah taurus. Zodiak ini selalu berusaha mencari tahu segala hal tentang orang-orang yang dia kenal. Terlebih orang tersebut adalah orang yang dia sukai. Wah, bisa sampai ke akar-akarnya dikulik lho.

3. Cancer

Zodiak yang Suka Kepo (via Superlive)

Sama dengan dua zodiak sebelumnya, cancer juga termasuk zodiak yang suka kepo dengan urusan orang lain. Bahkan dia rela mencari di media sosial orang yang bersangkutan selama berjam-jam hanya untuk memenuhi hasrat keingintahuannya.

4. Pisces

Zodiak yang Suka Kepo (via Kompas)

Beberapa orang mungki mengenal zodiak pisces adalah sosok yang polos. Padahal kalau kamu menilik lebih dalam, pisces adalah zodiak yang bahkan rela meluangkan waktunya hanya untuk mencari tahu tentang orang lain. Kalau dia sudah penasaran, wah semua data tentang orang yang bersangkutan bisa dia dapat dalam waktu sekejap.

5. Gemini

Zodiak yang Suka Kepo (via Pngtree)

Berbeda dengan zodiak yang suka kepo lainnya, gemini tidak suka mencari tahu seseorang melalui media sosialnya. Dia lebih suka bertanya langsung pada orang yang bersangkutan, jika dia merasa penasaran. Lebih ekstrim sih, tapi langsung terjawab semuanya kan. Jadi nggak penasara lagi deh.

Nah, itu tadi beberapa zodiak yang suka kepo sama urusan orang lain. Saat mendengar sebuah informasi, naluri intelnya langsung bereaksi dan berusaha mencari tahu sampai ke akar-akarnya. Kalau kamu termasuk salah satunya, nggak?

Zodiak yang Suka Kepo (via Pngtree)