5 Zodiak yang Hobi Makan dan Nggak Takut Sama Angka Timbangan

Kelima zodiak ini terkenal dengan kesukaannya dalam makanan dan tidak takut sama angka timbangan. Apakah zodiakmu salah satunya?

Makan merupakan hal penting untuk memenuhi energi tubuh sehingga kamu bisa beraktvitas dengan baik. Namun bagi beberapa zodiak ini, aktivitas makan bisa jadi pelampiasan ketika mereka sedang marah atau tertekan menghadapi suatu masalah. Lantas, zodiak apa saja sih yang ternyata hobi makan sampai nggak peduli dengan angka timbangan? Merangkum dari berbagai sumber, inilah beberapa daftarnya.

1. Libra

Zodiak pertama yang hobi makan adalah libra. Zodiak ini paling nggak bisa mengotrol nafsu makannya jika bertemu dengan makanan manis dan gurih, karena kedua makanan tersebut adalah favoritnya.

2. Aquarius

Unik Zodiak yang Hobi Makan (via iStock)

Selain libra, aquarius juga termasuk zodiak yang hobi makan lho. Jadi nggak heran, kalau kamu sering menemukan aquarius melakukan wisata kuliner bersama teman-temannya. Meski demikian, aquarius sebenarnya lebih suka dengan hasil masakannya sendiri. Sebab, mereka bisa berkreasi dengan makanan dan camilan buatannya sendiri.

3. Gemini

Zodiak yang Hobi Makan (Wolipop)

Selanjutnya ada zodiak gemini yang juga punya hobi makan. Zodiak yang satu ini bahkan rela merogoh kocek yang dalam untuk mewujudkan hobi makannya tersebut. Gemini nggak akan segan mengeluarkan uang untuk membeli makanan-makanan dengan harga yang fantastis untuk memenuhi rasa penasarannya.

4. Scorpio

Unik Zodiak yang Hobi Makan (via Freepik)

Scorpio juga termasuk salah satu zodiak yang hobi makan. Zodiak ini bisa saja kesulitan mengontrol nafsu makannya, terlebih jika dia berhadapan dengan makanan-makanan favoritnya. Dijamin nggak bisa nolak deh. Scorpio juga nggak suka pilih-pilih makanan. Semua jenis makanan dia suka, mulai dari makanan manis, pedas, hingga asam.

5. Pisces

Unik Zodiak yang Hobi Makan (via Livestrong)

Terakhir ada zodiak pisces yang juga hobi makan. Zodiak yang satu ini bisa makan apa saja dan di mana saja, bahka dipinggir jalan sekalipun. Meski hobi makan, tapi pisces tidak pernah takut gemuk, sebab dia selalu mengimbangi hobinya tersebut dengan rutin berolahraga.

Itu tadi beberapa zodiak yang hobi makan dari berbagai rasa dan jenis. Kalau kamu termasuk salah satunya nggak?

Unik Zodiak yang Hobi Makan (via Sisternet)