3 Destinasi Wisata di Osaka Jepang yang Wajib Dikunjungi, Rugi Kalau Nggak ke Sini

Ada sejumlah destinasi wisata di Osaka Jepang yang juga menarik dan diminati banyak wisatawan. Di mana saja?

Popularitas Tokyo, Jepang memang tidak diragukan lagi. Banyak tempat di Tokyo yang menjadi favorit wisatawan lokal hingga mancanegara. Namun ternyata nggak cuma Tokyo, ada sejumlah destinasi wisata di Osaka Jepang yang juga menarik dan diminati banyak wisatawan. Nah, buat kamu hobi traveling tapi belum tahu destinasi wisata apa saja yang menarik di Osaka Jepang, berikut ini daftarnya seperti dikutip dari laman Japan Travel:

1. Dotonbori

Destinasi wisata pertama di Osaka yang wajib kamu kunjungi adalah Dotonbori. Tempat ini merupakan pusat belanja di Selatan Osaka yang berada di sepanjang sungai Dotonbori. Jadi nggak heran kalau di sini kamu bisa menemukan berbagai bentuk papan reklame raksasa dan patung bergerak yang bisa dijadikan latar foto cantik.

Destinasi Wisata di Osaka Jepang (via Yukke)

2. Umeda Sky Building

Destinasi wisata di Osaka yang kedua adalah Umeda Sky Building yang berada di Umeda. Gedung tinggi ini kurang lebih 40 lantai yang terdiri dari perkantoran, pusat perbelanjaan, dan apartemen. Saat berkunjung ke sini, kamu wajib mengunjungi dek observasi yang berada di lantai paling atas.

Jika nggak phobia ketinggian, kamu bisa mengunjungi dek tersebut melalui lift kaca ke lantai 35 dan dilanjutkan dengan elevator yang sangat panjang hingga lantai 40. Di sini kamu bisa melihat pemandangan Osaka yang indah dari ketinggian.

Destinasi Wisata di Osaka Jepang (via iStock)

3. Shinsaibashi-Suji

Destinasti terakhir yang bisa kamu kunjungi di Osaka adalah Shinsaibashi-Suji. Tempat ini merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Jepang yang menjual berbagai macam barang. Tidak hanya itu, di sini juga terdapat deretan kedai dan restoran yang bisa langsung dikunjungi. Jadi kamu nggak perlu takut kelaparan setelah berbelanja.

Selain daftar di atas, masih banyak destinasi wisata di Osaka Jepang yang wajib kamu kunjungi. Jadi jangan cuma ke Tokyo saja ya, karena ada banyak lokasi menarik lain yang juga bisa menambah wawasan dan pengalamanmu!

Destinasi Wisata di Osaka Jepang (via Tripadviso)