FYI, Nih Lho Parfum Wanita Favoritnya Selebritis Dunia

FYI, ini lho jenis parfum wanita yang dikenakan aktris dan tokoh wanita dunia.

Dahulu kala, pendiri brand fashion Coco, Coco Chanel, pernah berujar, "Seorang wanita yang gak memakai parfum tuh gak punya masa depan. Bekas dari parfum yang sesuai selera bakal meningkatkan daya tarik wanita. Biasanya sih bakal menjadi kunci penting untuk personanya."

Itulah mengapa, banyak orang terkenal, gak cuma wanita, yang berhati-hati untuk memilih parfum yang digunakan.

Nah, dilansir dari Brightside.me, ini lho jenis parfum wanita yang digunakan oleh wanita-wanita populer. Ternyata, beberapa parfum juga masih diproduksi, lho!

Catherine, Duchess of Cambridge

Wanita yang kerap disapa Kate Middleton ini memilih jenis parfum wanita Illuminum sebagai favoritnya. Parfum yang biasanya digunakan lingkaran elit Inggris ini didirikan pada tahun 2007.

Jenis parfum wanita (brightside.me)

Sedangkan untuk parfum favoritnya, Kate memilih jenis White Gardenia Petals. Bahkan parfum itu digunakan saat prosesi pernikahannya dengan Pangeran Wiliam, lho.

Meghan, Duchess of Sussex

Menurut kabar yang beredar, istri dari Pangeran Harry ini suka banget dengan parfum. Bahkan, dia pun menceritakan kalo sampai keluar rumah tanpa parfum, dia bakal langsung balik! 

Jenis parfum wanita (brightside.me)

Untuk parfum favoritnya, Meghan memiliki 2 jenis, yakni Wild Bluebell dan WOod Sage & Sea Salt yang diproduksi oleh brand Jo Malone. 

Penelope Cruz

Ia adalah sosok aktris Hollywood yang kerap malang melintang di berbagai film. Gak cuma anggun di layar kaca aja, Penelope Cruz pun juga menjaga aroma saat di dunia nyata.

Jenis parfum wanita (brightside.me)

Untuk menjaga aroma tubuh, Penelope memilih brand parfum wanita legendaris jenis Tresor, produkan dari Lancome. Dalam salah satu interview, Penelpo bahkan menyampaikan kalo gak pernah keluar rumah tanpa mengenakan satu tetes dari parfum itu di badannya. 

Jenis parfum wanita (brightside.me)