Viral Penjual Warung Cece Surabaya yang Sering Jadi Sorotan Karena Parasnya yang Cantik

Viral Penjual Warung Cece Surabaya yang Sering Jadi Sorotan Karena Parasnya yang Cantik

Seorang wanita pemilik warung penyetan di Surabaya menjadi viral karena parasnya yang sangat cantik. Ia adalah Donna (23), pemilik warung Cece Surabaya yang sering menjadi objek foto para pembeli. 

"Ya, pasti ada yang ngajak foto, memang kebanyakan cowok yang datang juga, cuman juga ada kok suami istri yang datang kemarin," ungkap Donna setengah curhat kepada detikJatim, Senin (13/11/2023).

Wanita yang sering disapa Cece ini juga menceritakan kalo dirinya cukup aktif memakai media sosial untuk menjalin hubungan dengan para pelanggannya.

"Iya kebetulan aku promosi lewat Instagram juga kan, ada Instagram @warungcecesurabaya dan ada Instagram ku sendiri, aku aktif di sana," ucap Donna.

"Sering juga ada yang kirim DM (direct message) di Instagram ku, bahkan sempat ada yang tanya 'cecenya udah punya pacar belum?', tapi ya saya nggak respons, soalnya ada lo pembeli yang bilang katanya, 'pacar e cece iku akeh buktine sing sobo rene iku yo pacare cece kabeh' (pacarnya cece itu banyak buktinya yang datang ke sini (warung) itu ya pacarnya cece semua)," imbuhnya.

Pemilik warung Cece Surabaya yang jadi pusat perhatian pria (via detik)

Meski sering digoda oleh para pria, Donna mengaku tak pernah mendapatkan komentar negatif dari pengunjungnya yang mayoritas adalah pria.

"Yang menggoda ya pasti ada ya, cuman saya nggak gubris juga namanya manusia, juga nggak pernah ada komplain," jelasnya.

Ia selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik dan menemrima segala kritik untuk mengevaluasi diri. Saking viralnya, kini usaha penyetannya itu bisa mencapai ratusan porsi.

"Dulu itu awal buka bahkan sempat lho nggak ada yang datang, cuman semakin ke sini aku coba improve terus rasa dari penyetanku. Jadi akhirnya sekarang bisa sampai ratusan kotak nasi buat pesanan, itu aja belum yang datang langsung di warung," ungkap Donna.

Warung penyetan miliknya menawarkan lauk yang sangat beragam mulai dari ayam, lele, hingga telur dadar. Salah satu yang jadi favorit adalah nasi penyetan bebek goreng. Selain itu juga ada menu baru, nasi jegrek.

Pemilik warung Cece Surabaya yang jadi pusat perhatian pria (via detik)