Sering Berpikir Logis, Ini 3 Zodiak yang Lebih Sering Menggunakan Otak Kiri

Zodiak yang lebih sering menggunakan otak kiri umumnya lebih berpikir logis. Siapa saja mereka? Simak ulasan berikut ini!

Zodiak yang lebih sering menggunakan otak kiri umumnya lebih berpikir logis. Mereka lebih mengedepankan logika daripada perasaan saat bertindak. Seperti yang diketahui, otak manusia hanya didominasi oleh otak kiri dan otak kanan. Orang yang lebih sering menggunakan otak kanan biasanya suka dengan hal-hal yang bersifat kreatif dan artistik.

Sementara itu, orang-orang yang sering menggunakan otak kiri cenderung berpikir secara analisit. Karena itu, orang-orang ini lebih suka membaca dan berhitung. Lantas, zodiak apa saja yang lebih sering menggunakan otak kiri saat bertindak? Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftarnya.

1. Scorpio

Zodiak pertama yang sering menggunakan otak kiri untuk menghadapi suatu masalah adalah scorpio. Zodiak ini akan mencari berbagai cara untuk menyelesaikan masalahnya tersebut secara baik, tanpa memikirkan orang lain yang berhubungan dengan masalah tersebut. Karena itu, scorpio sering dianggap sebagai orang yang tidak peka dan kurang berperasaan.

Zodiak yang Lebih Sering Menggunakan Otak Kiri (via DokterSehat)

2. Taurus

Selain scorpio, zodiak Taurus juga sering menggunakan otak kirinya dalam bertindak. Saat jatuh cinta, seorang taurus mungkin bisa menjadi orang yang paling perasa. Namun saat menghadapi masalah, dia cenderung menyelesaikannya dengan cara yang logis. Taurus juga dikenal sebagai orang yang lebih dominan. Karena itu, mereka selalu bersikap rajin, ulet, dan tangguh.

Zodiak yang Lebih Sering Menggunakan Otak Kiri (via Priangan Timur News)

3. Libra

Selanjutnya ada zodiak libra yang juga sering menggunakan otak kiri saat menghadapi masalah. Sama seperti scorpio, zodiak ini juga sering dianggap tidak berperasaan. Saat menghadapi masalah, libra lebih cenderung berpikir logis dan menilai banyak hal secara realistis. Zodiak ini benar-benar tidak ingin melibatkan perasaan saat memikirkan sesuatu. Karena itu, otak kirinya cenderung berkuasa.

Demikian daftar beberapa zodiak yang lebih sering menggunakan otak kiri saat bertindak. Apa kamu juga seperti itu? Namun perlu dipahami bahwa hal ini mungkin tidak selalu akurat karena bergantung pada kondisi masing-masing individu.

Zodiak yang Lebih Sering Menggunakan Otak Kiri (via Popmama)