Iyuh! Wanita Ini Hobi Makan Tisu, Alasannya Karena Sensasi Meleleh di Mulut

Iyuh! Wanita Ini Hobi Makan Tisu, Alasannya Karena Sensasi Meleleh di Mulut

Seorang wanita bernama Kinah yang berasal dari Chicago, AS, mengaku punya hobi yang sangat aneh. Ya, dirinya suka memakan tisu toilet.

Baginya, tisu toilet seperti camilan paling enak. Dirinya pun mengaku sudah melakukan hal aneh ini selama 20 tahun. 

Untuk memuaskan hasratnya dalam mencamili tisu toilet, Kinah  relah menghabiskan uang US$2,700 atau sekitar Rp 40,5 juta setahun, hanya untuk beli tisu toilet.

Di lansir dari Brightside, Kinah biasanya mengkonsumsi tisu toilet seharian, setiap hari, dan selama 20 tahun berturut-turut. Ia benar-benar mendapatkan kenikmatan yang luar biasa saat memakannya.

Setiap pergi ke luar rumah, Kinah biasanya selalu membawa gulungan tisu toilet di dalam tasnya. Tentu saja, kebiasaan aneh ini sering menjadi pusat perhatian orang-orang sekitar. Namun ia benar-benar tak peduli soal itu.

Kinah, wanita yang suka ngemil tisu toilet (via youtube)

"Saya rasa saya selalu ingin makan tisu toilet karena menyukai sensasi rasanya, bagaimana tisu itu larut saat menyentuh lidah saya," kata Kinah.

Kebiasaan anehnya itu berawal saat ia hidup terpisah dari keluarga sejak usia muda. Kinah harus tinggal dengan nenek dan tantenya. Namun ia tak menjelaskan apa penyebab kecanduannya terhadap tisu toilet.

Akan tetapi, tak semua jenis tisu bisa ia makan. Kinah punya preferensi sendiri seperti tisu dengan 1 lapis karena mudah meleleh di mulut.

Apakah kondisi kesehatan pencernaannya jadi terganggu?Tentu saja. Kinah sering merasakan sakit perut yang hebat hingga sembelit. 

Namun apa yang dialaminya itu tak akan membuatnya berhenti karena Kinah sudah melakukan riset soal kebiasaan anehnya itu. Dan ternyata, ada banyak orang yang punya kecanduan yang sama seperti dirinya.

"Setiap orang punya kebiasaan aneh dan makan tisu hanyalah salah satunya," pungkasnya.Kondisi yang dialami Kinah dalam istilah medis dikenal dengan xylophagia. Istilah ini digunakan untuk menggambarkan gangguan makan di mana seseorang suka makan kertas.

Kinah, wanita yang suka ngemil tisu toilet (via youtube)