4 Rekomendasi Kafe Dekat UGM yang Cocok Buat Nugas

Pasti kamu pernah menemukan banyak sekali kafe dekat UGM. Tapi mana yang cocok untuk nugas? Simak ulasan berikut ini!

Pasti kamu pernah menemukan banyak sekali kafe dekat UGM. Nggak heran sih, sebab kafe merupakan salah satu tempat favorit mahasiswa yang nggak cuma digunakan untuk nongkrong, tapi juga untuk mengerjakan tugas.

Biasanya fasilitas yang memadai seperti wifi dan juga tempat yang nyaman membuat para mahasiswa ini betah dan merasa lebih rileks jika mengerjakan tugas-tugas mereka di kafe daripada di rumah. Lantas, kafe apa saja sih yang lokasinya dekat dengan kampus UGM? Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftarnya.

1. Tekoff Coffee and Tea

Rekomendasi kafe dekat UGM yang pertama adalah Tekoff Coffe and Tea. Tempatnya yang nyaman dan unik dijamin akan membuat kamu betah dan nggak lupa waktu. Di kafe yang berlokasi di Jl. Sagan Tim, Terban, Kec. Gondokusuman, Yogyakarta ini kamu nggak cuma bisa nongkrong cantik bareng teman-teman kamu. Tapi sekaligus bisa mengerjakan tugas kuliah yang menggunung.

2. Sunrise Golden Bolodewo

Rekomendasi Kafe Dekat UGM (via Cafe Jogja)

Rekomendasi kedua ada Sunrise Golden Bolodewo yang lokasinya berada di Jl. Lembah UGM, Karang Malang, Caturtunggal, Kec. Depok, Sleman, Yogyakarta. Di kafe yang di desain instagramable ini buka dari jam 08.00-23.00 WIB. Jadi kamu sudah bisa mengerjakan tugas dari pagi hingga petang.

3. Opposite Coffee

Rekomendasi Kafe Dekat UGM (via Yukmakan)

Selanjutnya ada Opposite Coffee yang juga menjadi kafe favorit para mahasiswa UGM. Kafe yang berlokasi di Jl. Prof. Dr. Notonagoro Selatan ini buka dari jam 07.00 WIB sampai jam 00.00 WIB. Wah, pagi banget ya!

Opposite coffee pastinya menjadi “penyelamat” saat kamu harus buru-buru menyelesaikan tugas di pagi atau larut malam. Dengan jam yang sangat panjang, kamu bisa berkunjung lebih lama dan menghabiskan waktu untuk banyak hal.

4. Le Mindoni

Rekomendasi Kafe Dekat UGM (via X)

Rekomendasi terakhir adalah Le Mindoni yang didesain estetik dengan arsitektur ruangan bergaya Eropa.  Kafe ini lokasinya nggak jauh kok dari kampus UGM, hanya sekitar 7 menit saja. Di sini kamu bisa menikmati berbagai sajian ringan hingga berat yang harganya nggak bikin kantong menangis. Kamu bisa memilih hidangan khas Eropa hingga Indonesia. Bahkan di sini ada menu kopi klepon yang katanya selalu jadi serbuan para pelanggan lho.

Setelah membaca ulasan di atas, apakah kalian sudah punya gambaran akan berkunjung ke mana hari ini? Rekomendasi kafe dekat UGM yang nggak cuma cocok buat nongkrong, tapi juga cocok buat mengerjakan tugas.

Rekomendasi Kafe Dekat UGM (via Wisata Kuliner Jogja)