Reunian! Coboy Junior Rilis Lagu "U-Uh" Tanpa Iqbal Ramadhan

Reunian! Coboy Junior Rilis Lagu "U-Uh" Tanpa Iqbal Ramadhan

Kalian mungkin masih ingat dengan boygroup Coboy Junior yang beranggotakan Bastian Steel, Iqbal Ramadhan, Aldy Maldini, Teuku Ryzki kecil. Kabarnya, mereka akan nostalgia dengan merilis lagu baru loh!

Sayangnya, di proyek single kali ini, Iqbaal Ramadhan tak dapat ikut bergabung. Dengan begitu, nama grup mereka menjadi TBA (Teuku Ryzki, Bastian Steel, dan Aldy Maldini).

"Mereka dari awal memang sudah solid bertiga, mungkin Iqbaal sibuk dengan kesibukannya, tapi secara komunikasi masih aman," ungkap produser Patrick Effendi saat ditemui di Jakarta).

Nostalgia Coboy Junior, Teuku Ryzki, Bastian Steel, dan Aldy Maldini rilis lagu baru (zonabanten.pikiran-rakyat.com)

Dengan dirilisnya lagu berjudul "U-Uh", mereka berharap banyak fans dan pecinta lagu mereka dapat merasakan nostalgia dengan Coboy Junior tapi dalam versi remaja.

"Mereka umurnya masih muda yang ada di skena mana-mana dan musiknya relate sama mereka. Kita bikin aransemennya lebih anak muda, bukan anak kecil. Lebih complicated, musiknya lebih kekinian, lebih ada isinya," kata Patrick lagi.

Iqbal Ramadhan dewasa (tribunnews.com)

Ketika ditanya kenapa lagu mereka berjudul "U-Uh", Pattrick menjelaskan jika itu menggambarkan identitas Coboy Junior yang lama.

"Karena males, karena di belakang ada U-Uh diulang-ulang jadi U-Uh aja. Sama kemaren sering Unyu-unyu, Eea, yaudah diterusian aja karakteristik dan identintinya dibawa, jadinya U-Uh," pungkas Patrick Effendi.

Member Coboy Junior ketika remaja (akurat.co)