Auto Cerah, Ini 3 Rekomendasi Sheet Mask untuk Kulit Kusam

Kamu wajib tahu sejumlah rekomendasi sheet mask untuk kulit kusam agar wajah kamu tetap cerah dan bebas kusam. Apa saja?

Di cuaca panas ekstrem seperti saat ini, tentu membuat kamu wajib memberikan perlindungan ekstra pada kulit wajah supaya tidak tampak kusam. Karena itu, kamu wajib tahu sejumlah rekomendasi sheet mask untuk kulit kusam agar wajah kamu tetap cerah dan bebas kusam.

Mengutip laman HelloSehat, untuk pemilik kulit kusam, kamu memerlukan sheet mask degan kandungan vitamin C. Sebab, kandungan tersebut memiliki sifat anti-inflamasi yang dapat mengontrol produksi sebum sehingga mampu mengatasi jerawat dan mencerahkan kulit. Nah, agar tidak salah pilih. Berikut ini rekomendasi sheet mask yang bisa bikin kulit kamu bebas kusam dan jerawat. Apa saja?

1. Nature Republic Real Nature Bamboo Mask Sheet

Rekomendasi sheet mask yang pertama adalah Nature Republic Real Nature Bamboo Mask Sheet. Salah satu brand Korea ini diklaim mengandung ekstrak bambu yang dapat melembabkan sekaligus menenangkan kulit wajah. Selain itu, produk ini juga bebas paraben dan sulfat, sehingga buat kamu yang memiliki kulit sensitif tidak perlu khawatir.

Rekomendasi Sheet Mask untuk Kulit Kusam (via Daraz)

2. Emina Masquerade Face Mask

Selanjutnya ada Emina Masquerade Face Mask yang disebut mengandung ekstrak bahan alami yang dapat membuat kulit menjadi lebih lembab dan sehat. Produk yang satu ini juga diklaim terbuat dari bahan yang eco-friendly dan degradable, sehingga bisa dipakai di berbagai bentuk wajah.

Rekomendasi Sheet Mask untuk Kulit Kusam (via Sociolla)

3. Bioaqua Natural Skin Care Mask Masker Sheet

Rekomendasi sheet mask yang ketiga adalah Bioaqua Natural Skin Care Mask Masker Sheet. Produk ini dipercaya dapat melembabkan, mencerahkan, menenangkan, dan juga memperbaiki kulit yang rusak. Meski harganya terjangkau, namun masker lembaran ini nggak gampang robek lho. Terlebih wanginya tidak terlalu menyengat, jadi nyaman banget saat digunakan.

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi sheet mask[2] untuk kulit kusam yang bikin wajah auto cerah dan bebas jerawat. Dengan penggunaan rutin dan tepat, berbagai masalah kulit akan jauh-jauh dari kamu. Jadi makin percaya diri, deh.

Rekomendasi Sheet Mask untuk Kulit Kusam (via Lazada)