Gak Ragu Memuji! Ji Chang Wook Ungkap Proses Adegan Ciuman Hot Sama BIBI Di The Worst of Evil

Pengakuan Ji Chang Wook soal adegan ciuman sama BIBI di drama The Worst of Evil.

Ji Chang Wook memberikan tanggapan soal adegan ciuman panasnya dengan BIBI di drama terbaru mereka, The Worst of Evil. Pernyataan ini disampikan Ji Chang Wook saat menjalani sesi wawancara dengan media setempat untuk membicarakan terkait aktingnya.

Salah satu topik yang dibahas adalah adegan ciuman hot antara karakter yang diperankannya Park Jun Mo dengan Lee Hae Ryeon (BIBI). "Adegan skinship dengan BIBI sangat intens dan aku menerima stimulus baru," ujar Ji Chang Wook dilansir dari Sport Chosun.

Lebih lanjut, aktor kelahiran 1987 itu mengungkap tentang proses syuting adegan itu. Chang Wook menuturkan dia merasa syutingnya tidak terlalu sulit untuk adegan yang tidak mudah. Ji Chang Wook juga menilai adegan ciuman dengan BIBI berbeda dari yang pernah dilakukannya.

"Menurutku itu bukan adegan yang mudah tapi tidak sulit untuk syutingnya. Sebenarnya aku cukup canggung dengan BIBI, tapi suasananya berbeda dari adegan ciuman indah dan manis yang pernah aku lakukan sebelumnya," sambungnya.

Meski lebih gugup dari biasanya, namun Ji Chang Wook tidak ragu untuk memberikan pujian kepada BIBI saat mereka menjalani syuting ciuman tersebut. Dia juga merasa terbantu dengan usaha sutradara dalam menciptakan suasana yang tidak canggung.

"Tetap saja, menurutku aku lebih gugup dari biasanya. Untungnya, sutradara melakukan pekerjaan yang baik dalam membuat suasana di lokasi yang tidak canggung dan aku bersyukur karena Hyeong Seo (nama asli BIBI) berakting dengan sangat baik selama latihan," puji Chang Wook.

Adegan Ciuman Panas Ji Chang Wook dan BIBI (Twitter)

Lantas saat ditanya bagaimana rasanya beradu akting dengan BIBI yang belum punya banyak pengalaman berakting, Ji Chang Woo pun mengatakan, "Terasa sangat baru dan segar ketika aku menghadapinya (BIBI) dan berakting bersamanya," pungkas Ji Chang Wook.

Diketahui, drama 'The Worst Evil' adalah drama aksi kriminal yang bercerita tentang proses petugas polisi, Park Jun Mo (Ji Chang Wook) menyusup dan menyelidiki Aliansi Gangnam, pusat perdagangan narkoba Korea-Tiongkok-Jepang pada tahun 1990-an. 

Di balik kisah itu, karakter Ji Chang Wook juga digambarkan terlibat asmara dengan sosok Hae Ryeon yang diperankan oleh BIBI. Padahal dia sudah punya istri. Di episode ke-8, Ji Chang Wook melakukan ciuman panas dengan BIBI yang sukses mencuri perhatian publik.

Para Pemain The Worst of Evil (Berbagai Sumber)