The Power of Cowok Humoris, 7 Komedian Ini Punya Istri yang Cantik!

The Power of Cowok Humoris, 7 Komedian Ini Punya Istri yang Cantik!

Punya pasangan yang cantik atau ganteng memang impian semua orang. Meski pada akhirnya tetap yang bisa bikin nyaman, yang baik, dan yang bisa melengkapilah yang jadi pilihan. Urusan fisik mah bonus.

Namun, para komedian tanah air ini ternyata beruntung karena mereka dapat semua kriteria pasangan idaman: cakep, baik, dan bikin nyaman.

Para istri cantik komedian ini juga semakin menguatkan pandangan bahwa cewek cantik emang sukanya sama pria humoris. 

Nah, ini dia para istri cantik dari komedian Indonesia. Siapa aja?

1. Ayu Natasha menikah dengan Wendy Cagur sejak tahun 2010. Kini pasangan yang selalu kompak ini sedang menanti anak ketiga mereka.

2. Rynda Rezky adalah istri komika Tretan Muslim. Tak banyak yang tahu bahwa istri Muslim ini cantik banget, lantaran ia memang jarang tampil di layar kaca.

(merdeka.com)

3. Terpaut usia 12 tahun tidak menghalangi perjalanan cinta Dwinda Ratna dan Furry Setya. Mereka akhirnya menikah pada tahun 2018 lalu.

(seleb.tempo.co)

4. Banyak dari kamu tentu sudah tak asing dengan istri Narji. Seorang pramugari cantik bernama Widiyanti ini. Narji dan dan Widiyanti kini sudah menjalani pernikahan selama 13 tahun.

(pop.grid.id)

5. Siapa yang tak kenal Anniza Aziza? Istri cantik dari komedian sekaligus YouTuber Raditya Dika. Pasangan yang menikah tahun 2018 lalu ini telah dikarunia dua anak lucu bernama Alinea dan Aksa.

(beepdo.com)

6. Siapa sangka mantan preman pensiun Epy Kusnandar bisa punya istri secantik Karina Ranau yang lebih muda 25 tahun? Pesona bang Epy emang juara sih!

(idntimes.com)

7. Babe Cabita memang terkenal komika yang lucu dan menggemaskan. Tak heran kemudian Zulfati Indraloka pun jatuh hati pada pesona Babe. Pasangan muda ini menikah di tahun 2017 lalu.

Nah, itu tadi 7 istri komedian yang cantik-cantik yang kadang suka bikin netizen gatal mau komentar, "Kok bisa ya?" Hehehe ya bisa lah! Namanya juga jodoh~    

(id.berita.yahoo.com)