4 Tipe Orang yang Gampang Selingkuh, Kamu Salah Satunya Nggak?

Kamu harus tahu seperti apa tipe orang yang gampang selingkuh agar kamu bisa lebih waspada dan tidak sakit hati tiba-tiba karena jadi korban perselingkuhan.

Perselingkuhan adalah hal paling berbahaya dalam suatu hubungan, baik pernikahan atau pacaran. Maka dari itu, kamu harus tahu seperti apa tipe orang yang gampang selingkuh agar kamu bisa lebih waspada dan tidak sakit hati tiba-tiba karena jadi korban perselingkuhan. Lantas, tipe seperti apa sih tipe orang yang gampang selingkuh? Coba cek, jangan-jangan kamu termasuk salah satunya.

1. Sudah Pernah Selingkuh

Tipe pertama orang yang gampang selingkuh adalah dia sudah pernah berselingkuh. Orang-orang yang ketahuan selingkuh biasanya akan meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

Namun, percayalah, orang yang sudah pernah berselingkuh kemungkinan besar akan berselingkuh lagi. Apalagi kalau dia menyalahkan pasangannya atas perselingkuhan yang dia lakukan.

2. Suka Narsis

Tipe Orang yang Gampang Selingkuh (via Sangalu)

Selain sudah pernah selingkuh, orang-orang yang berkepribadian narsis juga termasuk orang yang gampang selingkuh. Sebab, orang-orang seperti ini umumnya kurang empati, serakah, dan hanya memikirkan dirinya sendiri. Pribadi narsistik inilah yang membuat mereka menuntut kesetiaan pada pasangannya, namun tidak pada dirinya. Sehingga perselingkuhan tidak membuatnya menyesal atau merasa bersalah.

3. Sering Berbohong

Tipe Orang yang Gampang Selingkuh (via IDN Times)

Orang-orang yang sering berbohong juga termasuk tipe orang yang gampang selingkuh. Bagaimana tidak? Karena sudah profesional dalam urusan berbohong, maka dia sangat pandai dalam memilih bahasa dan gestur tubuh saat berselingkuh. Sehingga tidak mudah diketahui oleh pasangannya.

4. Menyukai Tantangan

Tipe Orang yang Gampang Selingkuh (via Tribunnews)

Suka tantangan memang nggak ada salahnya. Namun orang-orang penyuka tantangan ini biasanya suka merasa bosan dengan hubungan asmara yang lurus-lurus saja. Karena itu, dia mencari tantangan baru dengan mencoba berselingkuh. Rasa takut ketahuan membuat adrenalinnya lebih terpacu. Dan sensasi seperti itu membuatnya kecanduan.

Nah, itu tadi beberapa tipe orang yang gampang selingkuh. Apa kamu juga termasuk salah satunya? Jika kamu mencari pasangan serius, coba hindari sifat-sifat di atas agar tidak ada pihak yang tersakiti.

Tipe Orang yang Gampang Selingkuh (via Tribunnews)