Kreatif Banget! Pasangan Ini Lakukan Foto Prewed Pakai Baju dari Tikar Jadul

Kreatif Banget! Pasangan Ini Lakukan Foto Prewed Pakai Baju dari Tikar Jadul

Pasangan yang hendak melakukan sesi foto prewedding biasanya akan kompak mengenakan pakaian yang sama atau selaras. Tetapi berbeda dengan pasangan satu ini.

Terlihat keduanya benar-benar kreatif karena sengaja memakai busana tikar jadul sebagai kostum untuk foto prewedding. 

Ternyata, kostum tersebut merupakan buatan Khoirul Anam, pria yang memang cukup sering membuat pakaian dari bahan-bahan yang unik. 

Melalui akun Instagram pribadinya @anam_chenel, Khoirul memamerkan foto dirinya dengan wanita berhijab dengan latar belakang sawah hijau.

Ia dengan kreativitasnya, mengubah tikar menjadi setelan jas dan celana. Selain itu, dirinya juga membuat dress serta obi ruffle dari bahan yang sama untuk dipakai oleh wanita yang bersamanya.

"Outfit priwed tikar jadul / tikar mendong #outfit #fashion #desainer #priwedding #pesonaindonesia," tulis Khoirul Anam di akun Instagram @anam_chenel.

Postingan Khoirul Anam viral dan mendapatkan banjir komentar dari warganet. Rata-rata warganet memuji kreatifitas Khoirul Anam.

"PANAS

Khoirul Anam membuat baju couple untuk prewed dari tikar gulung jadul (via instagram)

Saat diwawancarai oleh Wolipop, Khoirul pun menceritakan idenya soal foto tersebut.

"Tema tetap mengungsung konsep prewed. Bahan dari tikar mendong, tikar tahun 90-an. Kalau ide sih spontan kepikiran aja kemarin terpal, sekarang coba tikar, saya kira jadinya bakal lucu, eh malah jadi bagus, kalau lucu-lucuan yang terpal sih, cuma kalau bagus bagusan yang tikar ini. Sebagian anak zaman sekarang jarang yang tahu tikar mendong," ungkap Khoirul Anam kepada Wolipop.

Pria yang berasal dari Magelang, Jawa Tengah ini mengaku kesulitan mendapatkan bahan tikar mendong untuk dibuatnya sebagai baju. Sebab tikar tersebut sudah jarang beredar di pasaran.

"Kesulitannya bahan baku susah banget. Tikar mendong sulit didapat, soalnya sudah pada beralih ke tikar modern, dari harga juga lebih murah tikar modern. Itu saya bikin gaun, jas, sama celana total hampir Rp 800 Ribu-an, soalnya tikarnya juga sudah lumayan mahal," jelasnya.

Khoirul Anam membuat baju couple untuk prewed dari tikar gulung jadul (via instagram)