Sekolah Paling Unik Sedunia, Kamu Harus Tahu ...

Sekolah paling unik sedunia, kamu pasti tidak percaya kalau sekolah ini emang betulan ada

Sekolah adalah sebuah wadah untuk menunjang mutu pendidikan kita, dari ilmu, title, dan juga relasi. Kita sangat dianjuran untuk bersekolah agar tidak tertinggal dengan laju perkembangan zaman.

Bicara soal sekolah emang biasanya ada ilmu eksak, sosial, Seni, dan juga psikologis. Namun tahukah kamu, di belahan dunia yang lain, ada beberapa sekolah yang unik lho~ Penasaran? coba kita kepoin ulasanya di bawah ini yuk ....

Med Grow Cannabis College

Tahukah kamu Ganja adalah barang yang sangat terlarang bahkan di anggap haram di negara kita karena pengaruhnya yang tidak baik. 

Namun hal itu tak berlaku di Med Grow Cannabis College. Perguruan tinggi yang ada di daerah Michigan ini ternyata malah mengajarkan pendidikan mengenai ganja dan cara untuk melegalkan program ganja sebagai alternatif dalam dunia medis.

Sekolah ganja (tpz.al)

Kungfu Soccer School

Akibat terinspirasi oleh film Shaolin Soccer, akhirnya lahirlah sekolah yang bernama Kungfo Soccer School yang ada di China.

Sekolah ini merupakan sekolah sepakbola bergaya shaolin dan kungfu. Di sekolah ini para siswanya difokuskan untuk melakukan beladiri dan bermain sepak bola setiap harinya. Wah gimana jadinya ya kombinasi keduanya, apakah kayak di film gitu ya~

Sekolah kungfu soccer (sfgate.com)

The AIS of Sex

Biasanya di sekolah umum pelajaran reproduksi diberikan hanya sekilas yang hanya mencakup teori-teorinya saja.

Namun beda di sekolah The Austrian School of Sex ini. Sekolah yang berlokasi di kota Wina ini akan mempelajari tentang sex secara mendalam dan vulgar. Disana siswanya akan diberi pelatihan sampai terampil dan baik dalam bercinta. Apa kamu masih mikir kalau sekolah itu membosankan gengs?

The AIS of Sex (info.naminakiky.com)

Wu Jiao

Kalo kamu seorang pemalas, cocok banget deh dengan sekolah ini. Disana setiap harinya para siswa diwajibkan menghabiskan beberapa waktunya untuk tidur.

Sekolah yang ada di China ini menerapkan program wajib tidur siang di dalam kelas. duh kok kedengaranya nyenengin banget ya gengs~

Wu Jiao (arpiiz001.blogspot.com)

Beijing MEC for Women

Buat kamu cewek-cewek yang kesulitan dalam mendapatkan pasangan karena selalu bermimpi yang muluk-muluk terkait calon suami di masa depan. Alangkah baiknya kamu masuk ke sekolah Beijing Moral Education Centre for Women deh.

Sekolah ini adalah sekolah yang didirikan oleh Shao Tong yang mengajarkan para siswinya untuk menaklukan seorang pria. Disini para siswi akan diajari cara merayu, berdandan, berbohong, mengontrol ekspresi wajah dan menggaet lelaki. Wadaw! Ini sekolah kok oke banget ya! Girls, buruan daftar deh, hihi~

Jadi itulah beberapa list sekolah yang unik didunia, apakah kamu berminat untuk masuk kesalah satu sekolah itu gengs?

Beijing MEC for Women (imgur.com)