Kencan Di Klub! Tao Eks EXO Diduga Go Public Pacaran Sama Artisnya Sendiri Usai Nyatakan Cinta

Huang Zitao atau Tao eks EXO diduga go public hubungannya dengan aktris asuhannya, Xu Yiyang.

Mantan member EXO, Tao kembali menjadi pusat perhatian terkait kehidupan cintanya. Idol bernama asli Huang Zitao ini kembali diterpa isu pacaran dengan artis asuhannya sendiri bernama Xu Yiyang. Tapi kali ini, Tao diisukan memilih untuk go public hubungannya tersebut.

Dugaan ini bermula dari pemberitaan outlet media, Sohu. Pada Rabu, 11 Oktober, media asal Tiongkok itu menyebut bahwa Tao mengajak penyanyi sekaligus aktris, Xu Yiyang berkencan di sebuah klub mewah di distrik kelas atas Gangnam, Seoul.

Yang menjadi sorotan, penyanyi asal Tiongkok itu disebut rela mengeluarkan biaya berapapun untuk menampilkan kata-kata, 'Love You Yiyang', di layar LED yang terdapat di klub tersebut. Aksi ini diduga dilakukan Tao untuk membuat Xu Yiyang terkesan.

Selain itu, media tersebut juga menyebut kalau perilaku tak terduga ini sebagai cara Tao untuk secara terbuka menyatakan perasaannya pada artis dari agensinya itu. Sontak saja, tindakan Huang Zitao ini membuat netizen Tiongkok heboh.

Banyak fans yang percaya bahwa pria berusia 30 tahun itu akhirnya memutuskan untuk secara terbuka mengakui percintaannya dengan Xu Yiyang. Aksi ini juga dilakukan untuk mengakhiri spekulasi dan bantahan yang beredar seputar hubungan mereka.

Sebagai informasi, rumor kencan Tao eks EXO dan Xu Yiyang ini sudah beredar sejak tahun 2020 lalu. Ketika itu, Xu Yiyang baru saja menandatangani kontrak eksklusif dengan L.TAO Entertainment yang merupakan agensi yang didirikan oleh Tao sendiri.

Tao Diduga Go Public Pacaran Sama Xu Yiyang (KBIZoom)

Setelahnya, Tao dan Yiyang beberapa kali kepergok jalan bareng. Bahkan, Xu Yiyang juga pernah tertangkap kamera makan bersama dengan ibunda Huang Zitao. Meski begitu, Tao dan Yiyang pernah secara langsung membantah kabar pacaran mereka.

Xu Yiyang sendiri berusia empat tahun lebih muda dari Huang Zitao. Yang perlu diketahui, Yiyang sebelumnya merupakan trainee di agensi SM Entertainment, yang juga merupakan mantan perusahaan tempat Tao bernaung saat masih di EXO.

Tao Eks EXO Kepergok Makan Bareng Xu Yiyang (KpopStarz)