Tak Seperti yang Ditampilkan Media, Kota di India Ini Super Bersih dan Teratur, di Mana Tuh?

Tak Seperti yang Ditampilkan Media, Kota di India Ini Super Bersih dan Teratur, di Mana Tuh?

Di banyak media, India sering digambarkan sebagai negara yang semrawut dan kotor. Padahal, tak semua kota di India seperti itu. Misalnya kota yang satu ini.

Selama enam tahun berturut-turut, Indore dinobatkan sebagai kota terbersih di India. Saking bersihnya, kamu mungkin akan menyaksikan pembersihan jalan dengan kendaraan besar-besar yang menyapu jalan di malam hari.

Yang lebih keren lagi, meskipun kota ini dilanda hujan lebat pada bulan Juli, sangat sedikit jalan yang tergenang air selama musim hujan. 

Petugas kebersihan di Indore (reddit.com)

# Kota di India yang Berkembang Pesat Teknologi dan Infrastrukturnya

Kota Indore berkembang dengan pesat. Seiring dengan semakin padatnya kota-kota metropolitan, dalam lima hingga 10 tahun ke depan, Indore tidak akan kalah dibandingkan kota metropolitan lainnya di tanah air.

Kota Indore tampak atas (interest.com)

Bangunan-bangunan bertingkat tinggi mengelilingi pinggiran kota. Lokasi perkotaan terbaik untuk dikunjungi di Indore adalah Nepania, tempat Phoenix Citadel Mall, yang diluncurkan pada Desember 2022, dan The Park Hotel, yang diluncurkan pada Januari 2022, berdiri tegak, menyambut pengunjung dan penduduk lokal untuk menikmati suasana mewah mereka.

Bagian kota ini mencerminkan pertumbuhan ekonomi berkat pusat TI, perusahaan modern, dan industri tradisional. Indore adalah ibu kota industri Madhya Pradesh.

Jika kamu kebetulan liburan di sana. Cobalah menginap di The Park Indore untuk pengalaman apapun yang tak biasa. Kamu juga bisa bersantap di Epicenter, restoran yang buka sepanjang hari, atau SomePlace Else, pub dan bar internal, atau Aqua, tempat terbuka yang menghadap ke kolam renang. 

Aqua menyajikan beberapa dim sum terbaik di India baik vegetarian maupun non-vegetarian dengan pilihan seperti Dim sum Truffle Edamame, dim sum minyak cabai sayur, Dim sum daun bawang ayam.

Gimana ges? Tertarik gak melihat sisi lain dari India di Indore?

Bangunan bersejarah di Indore (mustvisitplace.com)