Karakter Zodiak yang Romantis Abis, Tiap Hari Bisa Bikin Melting!

Ingin cari pacar yang bisa memberikan hal-hal romantis? Coba deh kalian pacari 5 zodiak ini. Karakter zodiaknya romantis banget!

Hampir semua wanita pasti menginginkan momen-momen romantis dari pasangan. Hal itu bisa digunakan untuk menilai keseriusan dari perasaan pria.

Masalahnya, gak semua orang bisa romantis. Selain itu, arti romantis dari masing-masing wanita dan pria pun berbeda.

Meskipun romantis adalah hal yang sulit dilakukan buat sebagian besar pria, hal itu gak berlaku bagi 5 zodiak ini. Udah jadi karakter zodiak. Atau lebih enak kita menyebutnya sebagai bawaan lahir.

Kira-kira, pasanganmu termasuk gak? Eh, biar kalian gak penasaran, nih lho 5 karakter zodiak yang romantis abis. Bakal bikin melting terus, deh.

Karakter zodiak (asianwiki.com)

Pisces

Gak kenal takut dan ekspresif. Itulah 2 hal positif yang bakal kamu rasakan kalo berpacaran dengan Pisces.

Pria romantis (korea.iyaa.com)

Taurus

Karakter zodiak Taurus saat jatuh cinta adalah selalu menunjukkan pesonanya hanya kepadamu seorang. Dan bagi Taurus, pesona dari dalam seperti itu udah jadi bawaan lahir. Pesona yang terwujud dalam kepribadian dan cara bertutur.

Pria romantis (layar.id)

Aries

Pacaran dengan Aries tuh menyenangkan, lho. Zodiak ini dikenal memiliki gairah dan semangat hidup yang besar. Terlebih untuk romantisme dengan pasangan. Dia bakal maju terlebih dahulu dan bisa memenangkan hati dari banyak wanita, deh.

Pria romantis (asianwiki.com)

Sagitarius

Sagitarius tuh obsesif. Apalagi kalo urusan cinta. Segala sesuatu yang dilakukan olehnya adalah demi kebahagiaan dari pasangan.

Pria romantis (kabardunia.com)

Leo

Sekali Leo merasakan cinta, ia akan melimpahkan seluruh perhatian dan perasaannya kepada pasangan. Kamu pun, sebagai pasangan Leo, harus bisa mengimbanginya. Turut mencurahkan hal yang serupa. Perhatian dan totalitas dalam mencintai itulah yang menjadi nilai romantis bagi zodiak ini.

Dari kelima zodiak di atas, adakah yang sedang jadi pacar kamu? Kira-kira, sikapnya pas atau gak dengan penjelasan di atas?

Pria romantis (ithreetimes.blogspot.com)