Ternyata, Ini Dia Sumber Kekayaan Orang Tua Jessica Wongso

Ternyata, Ini Dia Sumber Kekayaan Orang Tua Jessica Wongso

Nama Jessica Wongso saat ini kembali menjadi perbincangan setelah rilisnya film dokumenter kasus pembunuhan Mirna, berjudul Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso.

Terlepas dari naiknya kasus tersebut, segala hal yang berkaitan dengan Jessica kembali menarik perhatian publik, termasuk soal kekayaan keluarga Jessica.

Sejak tahun 2005, kedua orang tau Jessica tinggal di Australia dan pindah kewarganegaraan. Hal ini membuat publik meyakini jika Jessica datang dari keluarga konglomerat.

Namun  pernyataan tersebut dibantah langsung oleh ibunda Jessica, Imelda. Melalui sebuah wawancara di tahun 2016, Imelda membantah soal profil keluarga Jessica yang disebut konglomerat.

"Itu gak bener (soal keluarganya yang konglomerat)," sebut Imelda saat ditanyai kebenaran soal keluarganya tersebut.

Jessica Wongso (via kompas)

Ternyata, ayah Jessica Wongso merupakan agen plastik dan tidak melakukan produksi plastik.

"Kita orang (keluarga Jessica) itu bukan punya pabrik, kita orang itu agen plastik. Yang produksi bukan kita, kita cuma agen. Jadi pabriknya ada bahan apa kita gak tau," ungkap Imelda lagi.

Sementara itu, anak-anak Imelda lainnya juga hidup dari gaji yang didapatkan usai bekerja.

Selain itu, Jessica juga bukan sosok wanita dengan karir melejit. Dirinya hanyalah pegawai biasa yang digaji setiap bulannya.

Menurut Imelda, alasan mengapa ayah Jessica tak pernah muncul di hadapan publik adalah karena dirinya baru saja menjalankan operasi kepala.

Dokter meminta agar ayah Jessica Wongso tidak stres, sehingga ia tidak pernah dilibatkan mengurusi kasus yang menimpa sang anak.

Ibunda Jessica Wongso (via tribunnews)