Bingung Memilih Baju Buat Natal? Nih Ada Tips Buat Kalian

Hari Raya Natal tinggal menghitung hari lho gengs. Buat kalian yang masih bingung memilih baju natal, nih ada tips buat kalian.

Sudah melakukan persiapan apa aja nih gengs kalian, dalam rangka menyambut hari raya Natal yang tinggal menghitung hari. So..Pastinya selain mempersiapkan kue hidangan, baiknya fashion juga harus kalian perhatikan deh.

Pasalnya, baju merupakan salah satu hal yang paling utama jelang hari raya Natal. Agar keliatan trendy, kalian harus mempersiapkan fashion jauh-jauh hari gengs.

Bentuk tubuh yang berbeda-beda, membuat beberapa dari banyak orang tentu saja memiliki kebutuhan baju yang berbeda.

Dan inilah tips memilih baju saat hari raya Natal, pastikan pilih baju yang sesuai dengan kebutuhan dan tekstur tubuh kalian ya gengs.

1. Kalian mempunyai bentuk tubuh ramping?

Jika kalian mempunyai tubuh yang ramping, kalian bisa hampir menggunakan jenis dress dari maxi hingga mini dress. Manfaatkan tubuh kalian yang ramping, dengan memadukan beberapa aksesoris ikat pinggang, clutch dan penunjang lainnya agar kalian terlihat modis dan pastinya kece badai.

Meski ingin terlihat modis, akan tetapi saat melakukan ibadah, baiknya hindari memakai dress yang tidak terlalu terbuka. Harapannya supaya menonjolkan kesan sopan dan tetap manis tentunya.

Pilihan dress untuk tubuh ramping (vemale.com)

2. Kalian mempunyai bentuk tubuh lebar?

Buat kalian yang memiliki bentuk tubuh besar, tenang saja gengs, nggak usah minder. Kalian hanya cukup menghindari memakai gaun yang kedodoran. Baiknya kamu memilih gaun yang memiliki ukuran panjang tepat di lutut kamu, karena kalo kalian memilih gaun yang panjang ke bawah maka tubuh kalian mempunyai kesan lebar.

Perhatikan bahannya juga gengs, baiknya pilih gaun dengan bahan sutra, sifon atau taffeta tipis, supaya lekuk tubuh kalian akan terlihat menonjol dan hindari pemilihan dress yang menutupi bagian leher. Kalian akan terlihat seksi betss dah. 

Pilihan dress untuk tubuh lebar (style.tribunnews.com)

3. Kalian mempunyai bentuk tubuh mini?

Memiliki tubuh kecil, tidak menjadi sebuah alasan untuk tidak tampil kece gengs. Kalian bisa memilih dress dengan panjang di atas lutut kok. Pilihlah potongan pinggang di bawah dada, agar tubuh kalian terlihat mempesona.

Kalian juga bisa memadukan dress yang sudah kamu pilih tadi dengan celana berbentuk pipa, supaya kaki kalian terlihat lebih jenjang. Ingat, jangan memakai dress yang terlalu panjang yak, nantinya akan membuat kalian terlihat semakin kecil.

Tuh gengs, buat para ladies. Bisa nih, gunakan tips ini untuk memilih pakaian saat menyambut hari raya Natal. Dijamin penampilan kalian akan lebih trendy dan kece.

Pilihan dress untuk tubuh mini (fashionoid.net)