Aktris Korea Terseksi Tahun Ini, Idolamu Ada Nih!

Aktris Korea terseksi tahun ini ada 10. Siapa yang jadi idolamu? Simak nih!

Industri film, dimana pun pasti menuntut aktrisnya untuk berakting dengan bagus. Selain itu, aktris yang terjun ke dunia film juga diuji tingkat profesionalitasnya. Termasuk 10 aktris Korea terseksi tahun ini. Deretan aktris ini bekerja secara profesional, berakting dengan bagus, melunasi tantangan peran, dan mendapat julukan sebagai aktris seksi. Penampilan memang diperhitungkan, tetapi, buat apa punya penampilan yang seksi tapi nggak mendalami bidangnya? Dilansir oleh Topthebest.com, ini dia aktris terseksi Korea Selatan tahun ini.

10. Han Ye Seul

Aktris Korea terseksi ini lahir di Los Angeles, California pada 18 September 1981. Wanita lulusan computer graphics di USA. Ia bisa berbahasa Inggris dan Korea. Kim Ye Seul Yi pindah ke Korea ketika memulai karirnya sebagai aktris dan model.

Tahun 2001 ia menjadi peringkat 1 Supermodel SBS Contest. Setelah memenangkan peringkat tersebut, tahun 2003 memulai karir akting di Sitcom Nonstop 4. Tahun 2011 ia membatalkan kontrak saat membintangi film Spy Myung-wol dan terbang ke Los Angeles. Tahun 2014 kembali ke Korea dalam show Birth of Beauty. 

Han Ye Seul (asianwiki.com)

9. Song Hye Kyo

Wanita cantik ini paling banyak penggemarnya. Tampilannya yang selalu riang membuat penggemarnya jatuh cinta. Song Hye Kyo lahir pada 22 November 1981. Memulai karirnya dari tahun 1996 setelah memenangkan kontes model dan menjadi model ikonik untuk perusahaan seragam sekolah. Ini membuatnya ditawari main film My Girl. Selanjutnya main di film Autumn In My Heart, Love, The Wind Blows dan All In. 

Song Hye Kyo (hello-pet.com)

8. Lee Da Hae

Aktris Korea terseksi ini nggak hanya dikenal di negaranya, tetapi juga di Cina. Lee Da Hae bisa berbicara dalam 4 bahasa, yaitu Korea, Inggris, Cina dan Jepang. Film Cina yang sangat populer berjudul Love Actually.

Lee Da Hae lahir di Korea pada 19 April 1984, setelah itu ia dan keluarganya pindah ke Sydney. Tahun 2001 ia kembali ke Korea bersama ibunya. Drama yang dimainkannya antara lain My Girl, Green Rose, The SLave Hunter dan lain sebagainya. 

Lee Da Hae (crushonleedahae.wordpress.com)

7. Ha Ji Won

Ha Ji Won dikenal penggemarnya dengan sosok sporty, lucu dan pandai silat. Sosok tersebut adalah tantangan peran dalam film yang dimainkan. Wanita kelahiran 28 Juni 1978 ini sering mengambil tantangan dalam pemeranannya. Seperti ia memainkan film Sex is Zero dan Deulist dan tinju di film televisi berjudul Miracle on 1st Street.

Ha Ji Won (my.castko.com)

6. Shin Min Ah

Karirnya dimulai sebagai seorang model pada tahun 1998. Drama yang dimainkannya antara lain A Love To Kill, The Naked Kitchen, My Mighty Princess, dan The Beast and The Beauty. 

Shin Min Ah (moslor.com)

5. Jun Ji Hyun

Wanita kelahiran 30 Oktober 1981 ini berperan di film komedi-romantis My Sassy Girl. Drama tersebut membawa karirnya melangit dan memainkan peran dalam beberapa drama lainnya. Ia memulai karirnya dari seorang model pada usia 16 tahun. Film drama yang dimainkannya antara lain My Love From The Star, The Thieves, Wind Struck.

Jun Ji Hyun (thefamouspeople.com)

4. Park Shin Hye

Aktris Korea terseksi ini multitalenta. Selain dikenal sebagai seorang aktris, ia juga penyanyi, dancer, dan model. Masih tergolong muda, ia lahir pada 18 Februari 1990 do Gwangju, Korea Selatan. Ia berada diranking 33 sebagai 40 Most Powerful Celebrities di Korea pada tahun 2015. Ia membintangi drama berjudul The Heirs, Heartstring, Flowers Boys Next Door, dan lain sebagainya.

Park Shin Hye (korea-lover.com)

3. Han Ga In

Awal karirnys, ia menjadi bintang iklan untuk Asian Airlines. Han Ga In lahir pada 25 Februari 1982. Membintangi drama berjudul Sunshine Hunting, Yellow Handkerchief, Once Upon a Time in High School, Moon Embracing The Sun dan Architecture 101.

Han Ga In (allkpop.com)

2. Yoon Eun Hye

Aktris multitalenta ini juga menjadi sutradara, penganyi dan model. Namanya berkibar setelah memainkan drama Princess Hours, Missing You, dan Marry Him If You Dare.

Yoon Eun Hye (allkpop.com)

1. Choi Ji Woo

Aktris Korea terseksi yang pertama ini memulai karirnya setelah memenangkan acara pencarian bakat pada tahun 1994. Pada tahun 1995, Choi Ji Woo main serial drama berjudul War and Love. Selain tampilannya yang hot ia juga berbakat dalam akting. Buktinya bisa ditonton di Winter Sonata, Stairway To Heaven dan Beautiful Days. Wanita ini juga dianggap sebagai ikon salah satu brand dari Jepang. 

Yang mana idolamu? Ada diantara 10 aktris Korea terseksi diatas kan...

Choi Ji Woo (channel-korea.com)