Game Baru Dari Kreator Stardew Valley Untuk 2019

Kreator Stardew Valley mengungkapkan rencananya di 2019. Yakni membuat gim baru dan menambah konten gim lamanya. Saat ini dia tidak akan bekerja sendiri.

Tangan kreatif di balik game bercocok tanam indie Stardew Valley, Eric Barone telah mengungkapkan rencananya di tahun 2019. Selain akan terus menambah konten di semesta Stardew Valley, ia juga sedang mengerjakan permainan baru yang belum diketahui informasinya sama sekali.

Rencana ini akan membuat Eric semakin sibuk. Selain sekarang dia memiliki hak untuk mempublikasikan karya atas namanya sendiri di dalam sebagian besar platform. Meskipun untuk versi mobile dan Switch masih akan menggunakan label Chucklefish.

Melihat potensi yang masih sangat besar, hingga sekarang para fans Stardew masih merengek-rengek untuk tambahan konten di forum resminya, Eric memutuskan untuk tak lagi bekerja sendiri. 

Eric Barone (pcgamer.com)

Ia akan membentuk tim untuk mengerjakan tambahan tersebut. Seperti penambahan mode multiplayer untuk PS4 dan Obox One. Termasuk menangani beberapa isu di Switch. Eric menilai hal ini merupakan prioritas.

Jika tim tersebut sudah bekerja untuk mentekel setiap perubahan di dalam Stardew, Eric akan mendapat banyak waktu luang yang dapat ia manfaatkan demi mengerjakan gim terbarunya yang sampai saat ini belum memiliki judul.

Stardew Valley (gog.com)