Inilah Deretan Pemain MU yang Berbahagia, Pasca Didepaknya Mourinho

Kepergian Mourinho dari skuad Setan Merah ternyata akan membawa kabar bahagia bagi beberapa pemain MU. Lantas pemain siapa saja yang berbahagia setelah Mourinho pergi?

Hasil buruk Manchester United di English Premier League (EPL), membuat Mourinho didepak dari kursi kepelatihan tim Setan Merah. Kabar ini, nampaknya akan membuat banyak fans MU lega. Rupanya tidak hanya fans saja yang berbahagia, tetapi juga ada beberapa pemain yang ikut berbahagia atas kepergian Mourinho.

Mourinho dan Manchester United, resmi mengakhiri kerjasamanya pada Selasa (18/12) petang kemarin. Hasil buruk Manchester United dan situasi ruang ganti yang kabarnya semakin memanas, membuat Mourinho harus mengakhiri kepemimpinanya yang telah dibina selama 2,5 tahun.

Dan inilah deretan pemain yang berbahagia pasca kepergian Mourinho, dilansir dari FourFourTwo via Liputan6.com.

Mourinho tinggalkan MU (bola.net)

Paul Pogba

Pogba dikenal memiliki hubungan tidak baik dengan Jose Mourinho. Tidak hanya itu saja, pemain asal Prancis ini, telah berjuang keluar dari kesulitan untuk menemukan performa terbaiknya di bawah Mourinho. Adanya pelatih baru tentu saja, Pogba berharap bisa kembali ke performa terbaiknya.

Paul Pogba (skysports.com)

Antony Martial

Pemain satu ini juga memiliki hubungan buruk dengan Jose Mourinho. Hubungan yang semakin memburuk nyaris membuat Martial akan meninggalkan klub musim panas lalu.

Antony Martial (dailystar.co.uk)

Luke Shaw

Pemain ini bisa dibilang pemain yang paling lega dari siapa pun untuk melihat Mourinho pergi. Pasalnya Shaw beberapa kali disebut Mourinho sebagai pemain yang malas, tak berkepribadian setelah pulih dari cedera panjang.

Luke Shaw (skysports.com)

Marcus Rashford

Bukan tidak mungkin Rashford akan berkembang lebih baik, setelah kepergian Mourinho. Rashford akan berkembang lebih cepat di bawah pelatih yang berbeda. Saat ini, Rashford sudah kesulitan menemukan konsistensi di bawah kepemimpinan Mourinho.

Marcus Rashford (goal.com)

Fred

Pemain termahal ketiga MU yang hanya duduk manis di bangku cadangan selama musim ini. Fred kecewa karena kurangnya waktu bermain, praktis hanya tampil delapan kali di liga sejauh ini, di bawah kepemimpinan Mourinho.

Fred (sports.yahoo.com)

Marcus Rojo

Pemain satu ini, bisa dibilang pemain yang tetap setia kepada Mourinho hingga akhir. Meskipun peluang bermain begitu terbatas di bawah sang pelatih. Pemain yang telah berjuang untuk sembuh dari cedera lutut ini, hanya membuat dua penampilan di liga.

Itulah mungkin deretan pemain MU yang sedikit bernafas lega atau bahkan berbahagia setelah didepaknya Mourinho dari Setan Merah. Pemain-pemain tersebut, berharap dengan datangnya pelatih baru, akan menambah kesempatan bermainnya di setiap laga.

Teteap semangat yak pemain yang kurang mendapatkan kesempatan bermain di era Mourinho, semoga dengan datangnya pelatih baru, kalian akan lebih mendapatkan menit bermain yang banyak.

Marcus Rojo (skysports.com)