4 Zodiak Paling Penurut, Gampang Disuruh dan Nggak Pernah Protes Lho

Ada lho beberapa zodiak paling penurut dan gampang disuruh-suruh. Mereka bahkan nggak pernah mau protes. Yuk simak daftarnya!

Setiap orang memang terlahir dengan karakternya masing-masing. Ada orang-orang yang suka protes dan tidak mudah dikendalikan, namun ada juga beberapa zodiak paling penurut dan gampang disuruh-suruh. Mereka bahkan nggak pernah mau protes akan hal tersebut. Kok ada ya? Lantas, zodiak apa saja sih yang berkarakter penurut dan mudah dikendalikan? Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftarnya:

1. Libra

Zodiak paling penurut yang pertama adalah libra. Zodiak ini memang terkenal selalu bersikap baik pada semua orang, bahkan cenderung menghindari konflik. Mereka selalu ingin menyenangkan orang lain dengan cara menuruti keinginan teman-temannya. Karena itu, dia selalu mudah disuruh-suruh dan nggak pernah protes dengan perlakuan tersebut.

2. Aquarius

Zodiak Paling Penurut (via Tanwir)

Selain libra, aquarius juga termasuk zodiak paling penurut. Bagaimana tidak, zodiak ini selalu merasa tidak ada gunanya berdebat. Karena bagi mereka berdebat hanya menghabiskan waktu dan tenaga. Maka dari itu, mereka lebih memilih menurut dari pada mendebat. Dan mereka juga tidak pernah protes jika harus disuruh-suruh.

3. Virgo

Zodiak Paling Penurut (via Lingkar Madiun)

Zodiak paling penurut selanjutnya adalah virgo. Zodiak ini benci dengan hubungan yang tidak sehat. Karena itulah, mereka selalu menuruti apa kata teman-temannya. Baginya, dengan menurut apa yang diinginkan teman-temannya, maka hubungan mereka akan tetap baik-baik saja.

4. Pisces

Zodiak Paling Penurut (via Redaksi)

Terakhir ada pisces yang juga termasuk zodiak paling penurut. Zodiak ini memang mudah tersinggung, karena termasuk orang-orang yang sensitif. Namun dalam kondisi yang lain, orang dengan zodiak pisces lebih mudah dikendalikan orang lain, meski hatinya berkata tidak.

Nah, itu tadi beberapa zodiak paling penurut yang mudah dikendalikan orang lain tanpa protes sama sekali. Kira-kira kamu termasuk nggak? Meski demikian, list di atas enggak selalu mutlak dan mungkin akan ada perbedaan di dunia nyata.

Zodiak Paling Penurut (via Woman Indonesia)