Wanita Ini Merasa Cantik dan Putuskan Berhenti Kuliah, Kini Pilih Jadi Selebgram

Wanita Ini Merasa Cantik dan Putuskan Berhenti Kuliah, Kini Pilih Jadi Selebgram

Seorang selebgram bernama Raquel Llorente sebelumnya sempat menjadi mahasiswa jurusan teknik maupun pengembangan produk di Universitas British. Namun di tengah masa kuliahnya, ia iseng membuat tutorial makeup dan merasa menemukan passionnya. 

Ketika skill makeupnya semakin meningkat, Raquel merasa terlalu cantik untuk menekuni bidang kuliahnya. Hingga akhirnya, ia memutuskan berhenti kuliah dan fokus untuk menjadi selebgram kecantikan. 

Akan tetapi, pernyataannya itu cukup kontroversial saat didengar netizen lantaran ia berhenti kuliah bukan karena suatu keterbatasan.

Akan tetapi, ia merasa jika potensinya bukanlah di bidang teknik. Apalagi semenjak menjadi seorang selebgram, pendapatan Raquel cukup menjanjikan.

Raquel Llorente (via instagram)

Para influencer disebut bisa memperoleh $ 35.000 (Rp 534 jutaan) dalam satu tahun. Sedangkan pendapatan ini cukup sulit didapatkan jika ia terjun di bidang teknik.

Meski begitu Raquel menekankan bahwa ia bukan ingin jadi influencer semata-mata karena lebih mudah atau menghasilkan, namun karena passion-nya.

Raquel Llorente (via instagram)