4 Warna Rambut yang Populer di Korea, Jadi Makin Kece Nih!

Beberapa tren warna rambut yang populer di Korea ini kini sedang menjadi perhatian anak muda di dunia. Yuk simak ulasannya!

Korea memang selalu berhasil menarik perhatian anak muda dunia. Tidak hanya dramanya, tapi dari mulai budaya, musik, hingga fashion semua menarik untuk diikuti. Bahkan warna rambut yang populer di Korea juga bisa menginspirasi para Korean Lovers lho. Beberapa tren warna rambut tersebut diyakini bisa membuat tampilan menjadi semakin cantik. Lantas, warna rambut apa saja yang kini sedang hype dan diikuti banyak orang di Korea?

1. Pure Pink

Inspirasi warna rambut pertama yang populer di Korea adalah pure pink. Warna ini disebut dapat membuat kamu tampil lebih berani namun tetap feminin. Selain itu, kamu juga akan terlihat lebih girly dan lucu seperti anak-anak. Lagipula warna pink identik dengan hal-hal positif, sehingga ketika diaplikasikan pada warna rambut maka akan membuat mood membaik.

2. Vintage Orange

Warna Rambut yang Populer di Korea (via Iris Berita)

Selain pure pink, warna rambut vintage orange juga direkomendasikan lho. Sebab perpaduan warna oren dan merah ini membuat penampilan kamu jadi lebih cantik dan segar. Tidak hanya itu, wajah kamu juga akan terlihat lebih cerah.

3. Beige Blonde

Warna Rambut yang Populer di Korea (via Beautynesia)

Selanjutnya ada Beige Blonde yang cocok buat kamu yang ingin tampil beda. Warna rambut ini akan membuat wajahmu tampak lebih cerah. Sedikit tips, buat kamu yang memilih warna rambut Beige Blonde sebaiknya gunakan makeup yang sedikit tebal agar kamu tidak terlihat pucat.

4. Rose Gold

Warna Rambut yang Populer di Korea (via Hair by Salah)

Terakhir ada warna Rose Gold yang akan membuatmu tampil cantik, anggun, dan feminina. Warna rambut ini cocok untuk semua jenis kulit. Jadi kamu nggak perlu takut salah pilih warna. Kamu bisa mengaplikasikan warna Rose Gold pada rambut model bob pendek atau panjang bergelombang agar terlihat lebih cantik.

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi warna rambut yang populer di Korea. Biar nggak bosan, yuk ganti warna rambut. Jangan lupa menyesuaikannya dengan bentuk wajah dan warna kulitmu agar hasilnya semakin keren!

Warna Rambut yang Populer di Korea (via Take Off Net)