Totalitas Tingkat Dewa! 5 Aktris Ini Diduga Adegan Seks Beneran Di Film, Nomor 3 Dibongkar Sutradara

5 Aktris yang melakukan adegan sungguhan dalam film, salah satunya Angelina Jolie.

Menjalani profesi sebagai artis rupanya tidak semudah yang terlihat. Di balik pujian dan penghasilan tinggi yang didapat, mereka juga dituntut untuk menjiwai setiap peran yang didapatnya, tidak terkecuali yang berkaitan dengan adegan seks.

Ada sejumlah artis ternama yang begitu serius dalam melakukan adegan intim untuk sebuah film. Saking seriusnya, aktris-aktris itu diduga melakukan adegan intim sungguhan. Buat kamu yang penasaran, berikut artis-artis yang beneran menjalani adegan seks. 

1. Angelina Jolie

Angelina Jolie diduga pernah melakukan adegan intim sungguhan dengan lawan mainnya, Antonio Banderas di film Original Sin di tahun 2001 silam. Para penonton meyakini bahwa Jolie dan Antonio benar-benar melakukan adegan intim, saat keduanya sedang berendam di bathtub.

2. Aomi Muyock

Angelina Jolie (Koimoi)

Aktris berdarah Swiss ini langsung jadi perhatian setelah membintangi film bergenre drama seni erotis berjudul Love di tahun 2015. Aomi Muyock pun sempat melakukan adegan intim sungguhan lantaran kamera menyorot adegan ranjang Aomi dalam jarak dekat. Dalam film yang disutradarai Gaspar Noe ini, Aomi sempat beradegan threesome dengan Murphy (Karl Glusman) dan Omi (Klara Kristin). 

3. Stacy Martin

Aomi Muyock (Twitter)

Penampilan Stacy Martin dalam film Nymphomaniac bersama aktor ganteng, Shia LaBeouf juga tidak kalah jadi sorotan. Dalam film yang dirilis pada 2014 itu, Stacy berperan sebagai Joe yang menyerahkan keperawanannya pada seorang pria bernama Jerome (Shia LaBeouf). Parahnya, sang sutradara sendiri yang menyebut adegan seks dalam film itu benar terjadi.

4. Lauren Lee Smith

Stacy Martin (Film at Lincoln Center)

Lauren pernah ramai disorot setelah memerankan karakter Leila dalam film bergenre drama erotis berjudul Lie With Me di tahun 2005 lalu. Dalam film itu, Leila diceritakan punya hasrat seksual yang dipertemukan dengan pria yang berhasrat besar pula sama seperti dirinya yang diperankan Eric Balfour. Film ini sempat dibanjiri kritik karena menampilkan adegan seks sungguhan.

5. Chloe Sevigny

Lauren Lee Smith (CBC)

Artis senior Chloee Sevigny juga pernah melakukan adegan intim betulan saat membintangi film indie bertajuk The Brown Bunny di tahun 2003. Chloe melakukan adegan seksual dengan lawan mainnya sekaligus sutradara Vincent Gallo. Para penonton pun meyakini adegan oral seks yang ada di film tersebut benar nyata.

Bagaimana, kalian kaget bukan kalau artis-artis ternama itu bisa melakukan adegan intim sungguhan untuk proyek filmnya? Tak sedikit netizen yang memuji kegigihan mereka dalam berakting.

Chloe Sevigny (Planet Merdeka)