Di Balik Kesuksesannya Sebagai Aktor, Ternyata Bradley Cooper Pernah Alami Masa Kegelapan Ini

Di Balik Kesuksesannya Sebagai Aktor, Ternyata Bradley Cooper Pernah Alami Masa Kegelapan Ini

Bradley Cooper merasa "sangat beruntung" masih hidup setelah berjuang melawan kecanduan di usia 20-an.

Sebagai aktor yang sukses membintangi berbagai film box office, tak disangka pria berusia 48 tahun itu pernah berjuang dengan ketergantungannya lepas dari Narkoba beberapa tahun yang lalu.

Hal tersebut dia ungkapkan saat tampil di Running Wild with Bear Grylls.

Ketika ditanya apakah dia pernah mengalami tahun-tahun “liar”, dia berkata: “Dalam hal alkohol dan obat-obatan, ya. Tapi tidak ada hubungannya dengan ketenaran. Tapi saya beruntung. Saya sadar pada usia 29 tahun, dan saya sudah sadar selama 19 tahun. Saya sangat beruntung.”

Film-film Bradley Cooper (sporcle.com)

Bintang American Sniper muncul bersama Lady Gaga dalam remake A "Star is Born" tahun 2018, di mana ia berperan sebagai musisi alkoholik, dan ketika ditanya apakah perjuangan pribadinya telah membantu membawa perannya ke layar, ia mengakuinya. Cooper merasa pengalaman kelamnya tersebut membuat segalanya "lebih mudah" dan mengatakan dia merasa beruntung dia berada di tempat di mana dia bisa memainkan peran seperti itu.

“Itu membuatnya lebih mudah untuk bisa benar-benar masuk ke sana. Dan syukurlah saya berada di suatu tempat dalam hidup saya di mana saya merasa nyaman dengan semua itu, jadi saya benar-benar bisa melepaskan diri," ungkap Cooper.

Bradley Cooper di acara "Running Wild with Bear Grylls" (sentinelcolorado.com)

“Saya sangat beruntung dengan peran yang harus saya mainkan. Itu benar-benar berkah. Saya harap saya bisa terus melakukannya.”

Semoga pengalaman hidup Bradley Cooper ini bisa jadi pelajaran kita semua untuk enggak main-main sama Narkoba.

Lady Gaga dan Bradley Cooper di film "Star is Born" (tribunnews.com)