Tetap Tampil Stylish, Ini Fashion Item yang Wajib Ada di Lemari Kamu

Memiliki fashion item yang wajib ada di lemari kamu itu sangat penting agar bisa di mix and match untuk berbagai momen.

Untuk selalu tampil stylish di setiap kesempatan, tentunya kamu membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Untuk menyiasatinya, sebaiknya mulai dengan memiliki fashion item yang bisa di-mix & match untuk berbagai momen. Lalu, apa saja sih fashion item yang wajib ada di lemari kamu? Simak informasinya berikut ini:

1.  Kemeja Putih

Kemeja putih bisa digunakan kapan saja. Bahkan, hampir semua item fashion bisa dipadupadankan dengan kaos putih. Mulai dari jaket, celana jeans, rok, pernak-pernik seperti kalung dan gelang, sepatu formal bahkan sandal jepit!

2.  Celana Jeans Classic

Fashion Item yang Wajib Ada di Lemari Kamu (via Wolipop)

Celana jeans bisa digunakan untuk segala usia, baik untuk acara semi-formal maupun gaya casual. Sesuaikan saja dengan bentuk tubuh, apakah lebih sesuai menggunakan model pensil, bootcuts, cutbray, apa saja bebas.

3.  Dress Hitam

Fashion Item yang Wajib Ada di Lemari Kamu (via Popmama)

Jika perlu penampilan elegan, kamu bisa mengenakan dress hitam. Baik long dress ataupun mini dress, kamu tetap bisa tampil feminim.

4.  Blazer

Fashion Item yang Wajib Ada di Lemari Kamu (via BigGo)

Blazer dapat dipadukan dengan blouse atau kemeja atau bahkan gaun. Carilah jenis dan model blazer berwarna netral dan sesuaikan dengan bentuk tubuhmu. Akan lebih aman jika kamu menyimpan desain yang simple sehingga bisa cocok dengan fashion item apapun.

5.  T-shirt Polos

Fashion Item yang Wajib Ada di Lemari Kamu (via Shopee)

T-Shirt atau yang biasa disebut kaos ini biasanya memiliki berbagai macam warna. Pilihlah kaos berwarna putih dan pastel. Kaos ini sangat mudah untuk kalian mix and match dengan berbagai item lain. Kalian bisa menggunakannya sebagai pakaian santai atau tambahkan blazer sebagai luaran untuk membuat penampilanmu terlihat lebih formal.

Jadi, apakah sudah punya fashion item yang wajib ada di lemari kamu? Pasti banyak dari fashion item wajib di atas yang sebenarnya sudah ada kan? Lalu tinggal bagaimana menyiasati padu padan yang tepat, sehingga kamu akan memiliki look yang berbeda nih dengan item yang sama.

 

Fashion Item yang Wajib Ada di Lemari Kamu (via Alibaba)