Edan! Wanita Ini Tak Buang Sampah Selama Setahun, Kondisi Kamar Kosnya Bikin Merinding

Edan! Wanita Ini Tak Buang Sampah Selama Setahun, Kondisi Kamar Kosnya Bikin Merinding

Seorang wanita viral dan menjadi perbincangan karena kondisi kamarnya yang jorok. Dari video yang tersebar, tampak kamarnya berisikan tumpukan sampah. Bahkan hampir seluruh sisi kamarnya tak terlihat gegara tertutupi oleh sampah. 

Dari keterangan yang dijelaskan, anak kos tersebut mengaku tak buang sampah selama setahun. Ibu kosnya yang bernama Xie dari Provinsi Shandong, China, syok saat melihat penampakan isi kamar salah satu anak kosnya. 

Ia benar-benar tak menyangka jika dirinya melihat salah satu kamar kosnya ditumpuk oleh sampah-sampah yang menjijikkan. 

Dari foto yang beredar, penghuni kos tersebut tak pernah membuang sampah setahun dan hanya duduk sambil menggunakan handphone. Sang pemilik kos, mengaku tak pernah menyaksikan kekacauan seperti itu hingga membuat dirinya ingin muntah. 

Dijelaskan kalo sampah yang menggunung itu benar-benar lebih buruk kondisinya dari yang terlihat di video atau foto. 

Tapi untung saja, pemilik kamar sudah membersihkan kamar tersebut sebelum mengambil video. Pembersihannya juga sudah selesai dan butuh waktu 5 jam lamanya untuk membuang sampah.

Hingga akhirnya, sang pemilik kos memutuskan untuk mengusir wanita tersebut. Menurut laman NYPost, penghuni diberi waktu beberapa hari untuk mencari kamar kos yang baru. 

Postingan tersebut juga menuai atensi netizen dan banyak yang ikut terkejut atas kondisi tersebut.

Viral di China ada anak kos wanita tak buang sampah selama setahun (via nypost)