Bisa Jadi Menantu Kesayangan, Ini Lho 5 Zodiak yang Hobi Memasak

bagi zodiak yang hobi memasak, kegiatan ini sangat menyenangkan bahkan bisa membuatnya menjadi lebih bersemangat.

Bagi sebagian orang mungkin memasak adalah kegiatan yang merepotkan karena harus menyiapkan berbagai bahan untuk diolah sebagai makanan. Namun, bagi zodiak yang hobi memasak, kegiatan ini sangat menyenangkan bahkan bisa membuatnya menjadi lebih bersemangat. Lalu, zodiak apa saja yang punya hobi memasak? Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftarnya.

1. Taurus

Taurus adalah zodiak yang paling suka memasak. Orang dengan zodiak Taurus selalu mengerahkan semua indera untuk menjadikan masakannya istimewa. Karena bagi mereka, makanan adalah sesuatu untk dinikmati. Karena itu makanan harus bercitarasa lezat.

2. Cancer

Zodiak yang Hobi Memasak (via Superindo)

Selain taurus, cancer ternyata juga suka memasak untuk keluarga tercina. Zodiak berlambang kepiting ini akan melakukan yang terbaik untu orang-orang yang mereka sayangi. Karena itulah, mereka rela berlama-lama di dapur demi menyajikan makanan yang lezat.

3. Virgo

Zodiak yang Hobi Memasak (via Haibunda)

Selanjutnya, zodiak virgo juga gemar memasak. Bahkan mereka rela menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan hidangan baru yang enak atau menggunakan bahan makanan sisa agar tidak terbuang percuma. Zodiak ini juga sangat memperhatikan detail pada makanan, termasuk piring yang digunakan. Seperti cocok banget nih jadi koki.

4. Libra

Zodiak yang Hobi Memasak (via Suara)

Libra juga merupakan salah satu zodiak yang hobi memasak lho. Kalau zodiak yang satu ini benar-benar seperti koki. Sebab setelah mencicipi beberapa jenis makanan, kemudian mereka akan mempraktekkannya dengan cara masak yang berbeda. Bahkan zodiak ini tidak segan mencoba resep baru demi hasrat kuliner mereka.

5. Gemini

Zodiak yang Hobi Memasak (via IDN Times)

Terakhir ada gemini yang sangat pintar mencicipi makanan. Mereka tahu rempah-rempah mana yang cocok untuk suatu masakan. Maka dari itu, mereka selalu menyiapkan hidangan ala restoran dengan gaya yang istimewa.

Nah, itu tadi beberapa zodiak yang hobi memasak dan suka banget mengeksplor menu-menu baru. Kalau kamu termasuk yang suka memasak nggak? Namun apapun zodiak dan potensimu, tetap berusahalah jadi sosok terbaik versi dirimu ya!

Zodiak yang Hobi Memasak (via BOLA Deli)