Ingin Mengetahui Karakter Diri Sendiri? Gini Lho Caranya

Ingin mengetahui karakter diri sendiri? Terapkan cara ini, kuy.

Terkadang, kita kesulitan untuk mengetahui karakter diri sendiri. Apalagi saat ego begitu besar. Membaca diri menjadi satu hal yang sangat sulit dilakukan, karena terhalang oleh bayangan akan diri yang menawan.

Oleh karena itu, biasanya kita minta bantuan orang lain untuk menilai diri. Bisa kawan, sahabat atau saudara. Namun, ada lho cara mengetahui karakter diri sendiri. 

Gampang ternyata, amati aja bagian tubuh mana yang pertama kali kamu sabuni. Scrolling, kuy.

Mandi (scienceabc.com)

Muka

Kalo kamu sering memulai mandi dengan membasuh muka, tandanya kamu sangat peduli dengan tanggapan orang lain. Hal ini dikarenakan kamu selalu ingin tampil maksimal saat bertemu dengan orang lain.

Mencuci muka (youbeauty.com)

Pundak

Pundak adalah simbol dari tempat yang digunakan untuk meletakkan beban yang ditanggung oleh manusia. Maka dari itu, kalo kamu adalah orang yang suka menyabuni pundak pertama kali, itu tanda dari karakter yang buruk.

Menandakan kamu gak mau bekerja keras dan mudah menyerah. Dan menyabuni pundak adalah simbol dari keinginanmu untuk segera melepaskan diri dari beban.

Membasuh pundak (pond5.com)

Ketiak

Pasti ada dong di antar kalian yang menyabuni ketiak pertama kali. Biasanya sih karena kamu ingin untuk segera membersihkan bebauan dari ketiak. Kurang wangi. Tandanya, kamu adalah sosok yang kurang percaya diri. 

Ketiak (healthline.com)

Perut

Biasanya kalo perut yang kamu bilas pertama, menandakan dirimu gak suka bertele-tele. Lugas dan praktis. Selain itu, kamu pun gak suka diganggu kalo sedang berkonsentras.

Coba deh terapkan cara di atas untuk mengetahui karakter diri sendiri. Apakah pas?

Membasuh rambut (romper.com)